Sebutkan dan jelaskan sifat sifat kedaulatan

Pertanyaan :

Sebutkan dan jelaskan sifat sifat kedaulatan

Jawaban :


1.Permanen; artinya kedaulatan tetap ada selama negara yang bersangkutan tetap berdiri., 2.Asli; artinya kedaulatan tidak berasal dari kekuasaan lain yang lebih tinggi., 3.Bulat; artinya kedaulatan tidak dapat dibagi-bagi.,
,
Sifat pokok kedaulatan:, a.asli : kedaulatan tidak berasal dari kekuasaan lain yang lebih tinggi b.permanen : kedaulatan tetap ada selama negara masih berdiri,walaupun pemegang pemerintahan dalam suatu negara berganti-ganti. c.bulat(tidak terbagi) : kedaulatan merupakan satu-satunya kekuasaan yang tertinggi dalam negara tidak dibagikan kepada badan lain. d.absolut : kedaulatan tidak dibatasi oleh kekuasaan manapun sebab kalau dibatasi maka kekuasaan tertingginya akan lenyap.

BACA JUGA  GEGURITAN ! tolong bantu bikinin Puisi jawa tentang Lingkungan Sekolah . minimal 2 bait . please :)

Demikian Jawaban Sebutkan dan jelaskan sifat sifat kedaulatan Semoga membantu adi-adik yang sedang mencari jawaban. Kemudian kami sarankan untuk melakukan pencarian soal selanjutnya dan temukan jawabannya hanya di situs kami.

BACA JUGA  Apa yg terjadi pada penyimpangan genetik?

Dislcaimer :

Jawaban yang disediakan diatas hanya untuk digunakan oleh orang tua siswa dalam memandu proses belajar online anak. Soal diatas berupa pertanyaan yang terbuka, artinya banyak jawaban tidak terpaku seperti diatas. mudah-mudahan artikel ini bisa bermanfaat, Trimakasih

BACA JUGA  Setiap masyarakat memiliki struktur sosial biasanya ditandai oleh dua ciri, salah satunya adalah pembedaan anggota masyarakat kedalam golongan-golongan yang tidak memperhatikan perbedaan lapisan penggolongan masyarakat seperti ini disebut ?

anancomputer.com