Buatin 2 descriptive text ttg tumbuhan dong pke bhsa ing . trims

Pertanyaan :

Buatin 2 descriptive text ttg tumbuhan dong pke bhsa ing . trims

Jawaban :


I have a green turtle who likes to eat a lot and playful, small time I buy it at the price of 10000 is now grown up 10 fold from awalz.I love turtle
,
Trees, This is a trees.It is a green leaves,and brown rod.The tree is big and strong.The tree is a product oxigen., Flowers, This is a flowers.It is a colourfull.The flowers is variform.The flowers is so beautiful., Maaf klo ini bukan describtive text tp aq udh berusaha!, Jadiin yg terbaik ya!

BACA JUGA  Mengapa demokrasi penting bagi sebuah negara?

Demikian Jawaban Buatin 2 descriptive text ttg tumbuhan dong pke bhsa ing . trims Semoga membantu adi-adik yang sedang mencari jawaban. Kemudian kami sarankan untuk melakukan pencarian soal selanjutnya dan temukan jawabannya hanya di situs kami.

BACA JUGA  Posisi tersebut dilakukan pada saat ?

Dislcaimer :

Jawaban yang disediakan diatas hanya untuk digunakan oleh orang tua siswa dalam memandu proses belajar online anak. Soal diatas berupa pertanyaan yang terbuka, artinya banyak jawaban tidak terpaku seperti diatas. mudah-mudahan artikel ini bisa bermanfaat, Trimakasih

BACA JUGA  untuk memperoleh informasi yang mendalam ia membaur dengan anak jalanan selama 10 bulan dan tahu semua tentang kehidupan anak jalanan. dari ilustrasi tersebut metode penelitian yang digunakan adalah ?

anancomputer.com