2.detifikasi rantai makanan yang ada di soal nomer 1!

Pertanyaan :

2.detifikasi rantai makanan yang ada di soal nomer 1!

Jawaban :


Rumput -dimakan – belalang-katak-ular-bakteri, penjelasan: maksudnya rumput sebagai produsen, belalang sebagai konsumen I atau herbivora, katak sebagai konsumen II atau karnivora, ular sebagai kosumen III atau karnivora, bakteri sebagai dekomposer, jaring makanan saling berhubungan sama dengan persis rantai makanan,maaf ya!!! kalau di buat tidak bisa kan mesti dibuat gambarnya agar lebih jelas!!,
,
Di rantai makanan dan jaring makanan nasriaika nita sari 1125. Itu materinya lengkap, website

BACA JUGA  tollong jwb ya :D

Demikian Jawaban 2.detifikasi rantai makanan yang ada di soal nomer 1! Semoga membantu adi-adik yang sedang mencari jawaban. Kemudian kami sarankan untuk melakukan pencarian soal selanjutnya dan temukan jawabannya hanya di situs kami.

BACA JUGA  tentukan kalor yang diperlukan untuk menaikkan suhu 2 kg air sehingga suhunya naik 50 derajat celcius ,kalor jenis air 4200J/(kg K)

Dislcaimer :

Jawaban yang disediakan diatas hanya untuk digunakan oleh orang tua siswa dalam memandu proses belajar online anak. Soal diatas berupa pertanyaan yang terbuka, artinya banyak jawaban tidak terpaku seperti diatas. mudah-mudahan artikel ini bisa bermanfaat, Trimakasih

BACA JUGA  Semua barang yang ada di lingkungan kita pasti ada yang membuatnya. Adanya meja tukang yang membuatnya, baju penjahit yang membuatnya, dll. Alam ini pasti ada yang membuat dan tidak mungkin ada dengan sendirinya. Ini menunjukkan sifat wajib Allah swt. yaitu?

anancomputer.com