Jelaskan apa itu pernyataan umum, deretan penjelasan, dan interpretasi!

Pertanyaan :

Jelaskan apa itu pernyataan umum, deretan penjelasan, dan interpretasi!

Jawaban :


Pernyataan umum itu:,
,
Pernyataan umum : menjelaskan tentang fenomena yang akan dibahas ,bisa berupa pengenalan fenomena tersebut atau penjelasannya., deretan penjelasan : memaparkan isi secara jelas dan detail ( itu intinya ), interpretasi : berisi kesimpulan .

BACA JUGA  Temukan kata2 yang berlawanan maknanya dia dalam puisi Sutan Takdir Alisjahbana berjudul “Dalam Gelombang”

Demikian Jawaban Jelaskan apa itu pernyataan umum, deretan penjelasan, dan interpretasi! Semoga membantu adi-adik yang sedang mencari jawaban. Kemudian kami sarankan untuk melakukan pencarian soal selanjutnya dan temukan jawabannya hanya di situs kami.

BACA JUGA  untuk memeriksa sebuah barisan merupakan barisan geometri apakah cukup hanya dengan menentukan rasio dua suku berurutan?? jelaskan dengan menggunakan contoh!!

Dislcaimer :

Jawaban yang disediakan diatas hanya untuk digunakan oleh orang tua siswa dalam memandu proses belajar online anak. Soal diatas berupa pertanyaan yang terbuka, artinya banyak jawaban tidak terpaku seperti diatas. mudah-mudahan artikel ini bisa bermanfaat, Trimakasih

BACA JUGA  Bagian pangkal tenggorokan yang berfungsi untuk menjaga lubang pangkal tenggorokan ketika menelan disebut… A. Anak tekak B. lidah C. Batang tenggorok D. Selaput suara

anancomputer.com