Apa penyebab menggunakan MSG yang berlebihan?

Pertanyaan :

Apa penyebab menggunakan MSG yang berlebihan?

Jawaban :


Akan menyebabkan gangguan pada otak anak, dan membuat lambatnya dalam pemikiran
,
Dapat menyebabkan alergi, kanker, gangguan otak, gangguan lambung, penurunan kecerdasan

BACA JUGA  Kenapa protein disimpan dalam hati??

Demikian Jawaban Apa penyebab menggunakan MSG yang berlebihan? Semoga membantu adi-adik yang sedang mencari jawaban. Kemudian kami sarankan untuk melakukan pencarian soal selanjutnya dan temukan jawabannya hanya di situs kami.

BACA JUGA  Negara Kesatuan Republik Indonesia merupakan sebuah negara majemuk yang terdiri atas berbagai suku, budaya, agama, bahasa, ras, pulau dan daerah. Kehidupan berbangsa dan bernegara tidak terlepas dari kehidupan sejarah di masa lalu. Negara Kesatuan Republik Indonesia dilahirkan dari generasi penerus yang memiliki idealisme cinta tanah air untuk membebaskan diri dari ancaman penjajah Belanda pada masa lalu. Berdasarkan wacana tersebut, wujud upaya bela negara yang dapat dilakukan oleh warga negara Indonesia adalah dengan cara?

Dislcaimer :

Jawaban yang disediakan diatas hanya untuk digunakan oleh orang tua siswa dalam memandu proses belajar online anak. Soal diatas berupa pertanyaan yang terbuka, artinya banyak jawaban tidak terpaku seperti diatas. mudah-mudahan artikel ini bisa bermanfaat, Trimakasih

BACA JUGA  Apa yang bisa kamu pelajari dari Kerajaan Majapahit ?

anancomputer.com