2. Apakah dapat terbentuk bayangan pada layar jika benda terletak sangat dekat dengan lensa? Jelaskan. 

Pertanyaan :

2. Apakah dapat terbentuk bayangan pada layar jika benda terletak sangat dekat dengan lensa? Jelaskan. 

Jawaban :


1.tidak ,karena bayangan terbentuk dari pemnatulan cahaya yang jauh., sedangkan dekat tak dapat mennimbulkan, bayangangan benda tersebut., 2.tergantung lensanya jika lensa cembung terkadang bisa sedangkan lesa cekung, tdk dapat., semoga membantu :),
,
1. tidak, karna benda berada di ruang 1 sehingga bayangan di ruang 4, maya tegak >. 2. jika lensa cekung tidak dapat, karna bayangan slalu maya. lensa cembung juga tidak dapat, karena benda di ruang 1. bayangan yg dapat ditangkap layar –> byngan nyata. .

BACA JUGA  Apa contoh ketertarikan dari komponen alam dan sosial? Jwb panjang yah.

Demikian Jawaban 2. Apakah dapat terbentuk bayangan pada layar jika benda terletak sangat dekat dengan lensa? Jelaskan.  Semoga membantu adi-adik yang sedang mencari jawaban. Kemudian kami sarankan untuk melakukan pencarian soal selanjutnya dan temukan jawabannya hanya di situs kami.

BACA JUGA  Salah satu contoh usaha manusia dalam penerapan ilmu pengetahuan dan teknologi untuk menanggulangi kemarau panjang yang menyebabkan turunnya hasil pertanian, maka manusia menciptakan?

Dislcaimer :

Jawaban yang disediakan diatas hanya untuk digunakan oleh orang tua siswa dalam memandu proses belajar online anak. Soal diatas berupa pertanyaan yang terbuka, artinya banyak jawaban tidak terpaku seperti diatas. mudah-mudahan artikel ini bisa bermanfaat, Trimakasih

BACA JUGA  Analisislah keragaman yang terdapat dalam negara indonesia

anancomputer.com