Mengapa pemerintah menguasai cabang-cabang produksi yang penting bagi negara?

Pertanyaan :

Mengapa pemerintah menguasai cabang-cabang produksi yang penting bagi negara?

Jawaban :


Karena cabang-cabang produksi tsb. penting bagi negara dan menguasai hajat orang banyak. tetapi tidak semua cabang produksi dikuasai badan usaha milik negara, tetapi negara memberi kesempatan pihak swasta untuk mengelola badan usaha dalam perekonomian indonesia yang tidak dikelola negara. semoga membantu y 🙂

BACA JUGA  Jelaskan,bagaimana persamaan kalor untuk menaikkan suhu benda dan kalor untuk mengubah wujud benda

Demikian Jawaban Mengapa pemerintah menguasai cabang-cabang produksi yang penting bagi negara? Semoga membantu adi-adik yang sedang mencari jawaban. Kemudian kami sarankan untuk melakukan pencarian soal selanjutnya dan temukan jawabannya hanya di situs kami.

BACA JUGA  5)sebongkah material seberat 0,250 kg dipanaskan dari 20,0 ○C hingga 65,0○C dengan energi sebesar 1,04 kkal.Berapakah kalor jenis material itu ?

Dislcaimer :

Jawaban yang disediakan diatas hanya untuk digunakan oleh orang tua siswa dalam memandu proses belajar online anak. Soal diatas berupa pertanyaan yang terbuka, artinya banyak jawaban tidak terpaku seperti diatas. mudah-mudahan artikel ini bisa bermanfaat, Trimakasih

BACA JUGA  pemberontakan yang disebabkan persoalan tertentu (persoalan hubungan pusat daerah ,persaingan ideologis,dan sebab lainnya)

anancomputer.com