tlg bantu ya

Pertanyaan :

tlg bantu ya

Jawaban :


Karena kebudayann sosial adalah pola pikir manusia yg meliputi gagasan,pemikiran dll
,
Karena keragaman sosial membantu orang untuk memperlancar relasinya dengan orang lain. kita melihat juga bahwa tanpa adanya keragaman sosial maka rakyat indonesia akan menjadi manusia yang individualis

BACA JUGA  Must dolphins…..in the sea. They are very…..divers and they seem to like people. Dolphin usually swim……the boats. Sometimes they……people who are in danger or help injureddolphin. Some scientist think that dolphins are the most intellegent animal. They believe that dolphin can think like then.

Demikian Jawaban tlg bantu ya Semoga membantu adi-adik yang sedang mencari jawaban. Kemudian kami sarankan untuk melakukan pencarian soal selanjutnya dan temukan jawabannya hanya di situs kami.

BACA JUGA  terangkan sikap akhir gerakan dalam melakukan aktivitas gerakan kaki dengan kedua lengan lurus dan rapat ke depan dalam renang gaya dada adalah..

Dislcaimer :

Jawaban yang disediakan diatas hanya untuk digunakan oleh orang tua siswa dalam memandu proses belajar online anak. Soal diatas berupa pertanyaan yang terbuka, artinya banyak jawaban tidak terpaku seperti diatas. mudah-mudahan artikel ini bisa bermanfaat, Trimakasih

BACA JUGA  SDI didirikan di kota solo oleh ?

anancomputer.com