Apabila makhluk hidup yang tercemar melampaui batas toleransi yang di tetapkan,apakah yang akan terjadi ?

Pertanyaan :

Apabila makhluk hidup yang tercemar melampaui batas toleransi yang di tetapkan,apakah yang akan terjadi ?

Jawaban :


Ketidak seimbangan ekosistem, alam, yang berdampak kepunahan untuk makhluk itu sendiri dan karena rantai makanan makhluk tidak seimbang secara tidak langsung kelangsungan manusia pun terancam (hama, wabah, serangan makhluk hidup yang berlebih karena predator mereka sudah binasa atau tak seimbang)
,
Maka beberapa spesies mahluk hidup akan punah, dan memutuskan rantai makanan sehingga tidak ada kestabilan mahluk hidup, lalu tumbuhan pun juga mulai berkurang sehingga besar kemungkinan tidak ada air dan oksigen, sehingga tidak ada kehidupan di muka bumi.

BACA JUGA  Please bantuu yaa :)  ^_^

Demikian Jawaban Apabila makhluk hidup yang tercemar melampaui batas toleransi yang di tetapkan,apakah yang akan terjadi ? Semoga membantu adi-adik yang sedang mencari jawaban. Kemudian kami sarankan untuk melakukan pencarian soal selanjutnya dan temukan jawabannya hanya di situs kami.

BACA JUGA  Carilah informasi tentang contoh lembaga pendidikan formal,nonformal, dan informal di daerahmu.  Sebutkan nama –nama lembaga pendidikan tersebut!

Dislcaimer :

Jawaban yang disediakan diatas hanya untuk digunakan oleh orang tua siswa dalam memandu proses belajar online anak. Soal diatas berupa pertanyaan yang terbuka, artinya banyak jawaban tidak terpaku seperti diatas. mudah-mudahan artikel ini bisa bermanfaat, Trimakasih

BACA JUGA  Jelaskan perbedaan suku-suku di indonesia !

anancomputer.com