Apa pendapatmu tentang kantor polisi ?

Pertanyaan :

Apa pendapatmu tentang kantor polisi ?

Jawaban :


Tempat polisi bekerja,
,
Menurut ku kalo kantor polisi itu buat ngurusin kasus2 gitu…,

BACA JUGA  Bagaimana sebaiknya perilaku santun ketika berbicara kepada ayah,ibu,guru atau orang yang lebih tua dari kita?berikan contoh!

Demikian Jawaban Apa pendapatmu tentang kantor polisi ? Semoga membantu adi-adik yang sedang mencari jawaban. Kemudian kami sarankan untuk melakukan pencarian soal selanjutnya dan temukan jawabannya hanya di situs kami.

BACA JUGA  anto menabung di bank A sebesar Rp.200.000,00 dengan bunga tunggal 12% per tahun.Ani menabung di bank B sebesar Rp.250.000,00 dengan bunga tunggal 10% per tahun.Setelah 6 bulan,mereka mengambil uangnya.Berapakah selisih uang mereka?

Dislcaimer :

Jawaban yang disediakan diatas hanya untuk digunakan oleh orang tua siswa dalam memandu proses belajar online anak. Soal diatas berupa pertanyaan yang terbuka, artinya banyak jawaban tidak terpaku seperti diatas. mudah-mudahan artikel ini bisa bermanfaat, Trimakasih

BACA JUGA  Analisis butir soal dari hasil ulangan siswa. Ada 30 soal untuk 24 siswa. Sebanyak 10 siswa menjawab benar pada 10 soal materi erosi. Sebanyak 4 siswa menjawab benar pada 10 soal materi abrasi. Sebanyak 10 siswa tidak dapat menjawab benar pada 10 soal materi erosi dan abrasi. Apa yang perlu diperbaiki guru?

anancomputer.com