Buatlah 2 slogan untuk mengiklakan makanan produk khas hasil industri kecil

Pertanyaan :

Buatlah 2 slogan untuk mengiklakan makanan produk khas hasil industri kecil

Jawaban :


1. Makanan adalah sumber kehidupan pokok kita. Jadi setiap makanan itu banyak kegunaannya. Walau pun makanan itu ringan atau tidak mengenyangkanperut,kita tetap membutuhkan makanan., 2. Makanana yg terbuat dari bahan alam,apalagi dari industri makanan kecil itu tak apa!, Karena, makanan juga membutuhkan bahan alam dan industri kecil yg membantu membuat makanan. Jadi tidak hanya makanna pabrik saja yang dimakan tetapi makanan dari Industri kecil pun coba kita cicipi., Maaf klo ini blm benar…, Jadiin yg terbaik ya!
,
Ayo cintai produk anak bangsa dengan medukung produk asli industribkecim

BACA JUGA  Bagaimana cara mengubah not balok ke not angka dari lagu anime?????

Demikian Jawaban Buatlah 2 slogan untuk mengiklakan makanan produk khas hasil industri kecil Semoga membantu adi-adik yang sedang mencari jawaban. Kemudian kami sarankan untuk melakukan pencarian soal selanjutnya dan temukan jawabannya hanya di situs kami.

BACA JUGA  Apa itu unsur bebas?

Dislcaimer :

Jawaban yang disediakan diatas hanya untuk digunakan oleh orang tua siswa dalam memandu proses belajar online anak. Soal diatas berupa pertanyaan yang terbuka, artinya banyak jawaban tidak terpaku seperti diatas. mudah-mudahan artikel ini bisa bermanfaat, Trimakasih

BACA JUGA  Apakah orang yang terkena HIV itu terkena aids juga ?

anancomputer.com