Apakah bisa kalau rekaman suara yang diubah formatnya menjadi mp3 suaranya menjadi jernih? Kalau bisa, bagaimana caranya?

Pertanyaan :

Apakah bisa kalau rekaman suara yang diubah formatnya menjadi mp3 suaranya menjadi jernih? Kalau bisa, bagaimana caranya?

Jawaban :


Jernih atau tidaknya suara, itu terjadi ketika proses rekaman. jika aawalnya direkam menggunakan alat yg canggih dan teknik yg benar, maka dirubah ke format mp3 akan jernih jernih saja. (relativ sama).
tp jika rekaman dari hp dgn format amr lalu diubah ke mp3. tentu hasilnya tidak akan lebih baik.
jika dari low quality recorder menghasilkan rekaman yg kurang jernih, maka bisa diedit dulu audionya menggunakan software audio editor. (msalnya yg gratis Audacity) lalu setelah itu disave sebagai mp3.. baru bisa ada perubahan.
,
Pakai aplikasi amr to mp3 converter.download dlu programnya ^^,

BACA JUGA  apakah yang dimaksud dengan resolusi dewan keamanan perserikatan bangsa bangsa (united nations security council resolution)?

Demikian Jawaban Apakah bisa kalau rekaman suara yang diubah formatnya menjadi mp3 suaranya menjadi jernih? Kalau bisa, bagaimana caranya? Semoga membantu adi-adik yang sedang mencari jawaban. Kemudian kami sarankan untuk melakukan pencarian soal selanjutnya dan temukan jawabannya hanya di situs kami.

BACA JUGA  Jelaskan latar belakang perang pasifik!! 

Dislcaimer :

Jawaban yang disediakan diatas hanya untuk digunakan oleh orang tua siswa dalam memandu proses belajar online anak. Soal diatas berupa pertanyaan yang terbuka, artinya banyak jawaban tidak terpaku seperti diatas. mudah-mudahan artikel ini bisa bermanfaat, Trimakasih

BACA JUGA  Sebutkan dampak positif perusahaan asing bagi Indonesia di bidang tenaga kerja?

anancomputer.com