Cara menjadi seorang polisi

Pertanyaan :

Cara menjadi seorang polisi

Jawaban :


Jujur, adil, mengayomi, amanah, gemar membantu, baik terhadap sesama, tidak lupa beribadah kepada tuhan 🙂 yang paling penting belajar yg baik
,
Warga Negara Indonesia (Pria/Wanita).Beriman dan Bertaqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa.Setia kepada negara kesatuan Republik Indonesia berdasarkan Pancasila dan UUD Negara Republik indonesia Tahun 1945.Sehat Jasmani dan Rohani.Tidak pernah dipidana karena melakukan suatu kejahatan.Berwibawa, Jujur, Adil dan berkelakuan tidak tercela.Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah Negara Kesatuan Republik Indonesia dan bersedia ditugaskan pada semua bidang tugas kepolisian.

BACA JUGA  Bagaimana proses pencernaan karbohidrat?

Demikian Jawaban Cara menjadi seorang polisi Semoga membantu adi-adik yang sedang mencari jawaban. Kemudian kami sarankan untuk melakukan pencarian soal selanjutnya dan temukan jawabannya hanya di situs kami.

BACA JUGA  Bagaiman agar perkembangan teknologi dapat meningkatkan permintaan tenaga kerja ?

Dislcaimer :

Jawaban yang disediakan diatas hanya untuk digunakan oleh orang tua siswa dalam memandu proses belajar online anak. Soal diatas berupa pertanyaan yang terbuka, artinya banyak jawaban tidak terpaku seperti diatas. mudah-mudahan artikel ini bisa bermanfaat, Trimakasih

BACA JUGA  Perhatikan contoh berikut!1. Pak Ahmad memberikan sebidang tanah untuk wakaf di masjid samping rumahnya. Pada hari usia pernikahan emas, Rasyid memberikan hadiah cincin kepada istrinya 3. Untuk keperluan pengembangan musholla, warga memberikan sejumlah dana kepada panitia pembangunan 4. Saat melintas di jalan, Sobari memberikan sejumlah uang kepada pengemis.5. Ali mengeluarkan sejumlah uang untuk membeli baju adiknya saat ulang tahun Termasuk contoh sedekah yang benar adalah nomor?

anancomputer.com