Identifikasiksan 4 masalah yang timbul dengan organisasi dikota dan didesa 

Pertanyaan :

Identifikasiksan 4 masalah yang timbul dengan organisasi dikota dan didesa 

Jawaban :


Biasanya sih masalah ekonomi atau keuangan . cinta . sosial dan kedudukan
,
Kota : mempunyai tingkat pendidikan yang tinggi, tercukupinya kebutuhan bahan pangan, ekonomi tinggi, sarana prasarana yang memadai, desa : tingkat pendidikan rendah karena kurangnya guru yang berpengalaman, belum sepenuhnya kebutuhan pangan tercukupi, ekonomi yang kurang karena kurangnya tingkat pendidikan yang rendah, sarana dan prasarana yang tidak memadai seperti kurangnya sekolah karena pemerintah tidak bisa melihat kondisi didesa karena jarak kota ke desa sangat jauh,

BACA JUGA  hitunglah besar sudut ketiga dalam segitiga apabila diketahui kdua sudutnya adalah sebagai berikut. a. 50 & 70 derajat b. 32 & 48 derajat c. 130 & 30 derajat d. 40 & 60 derajat e. 70 & 60 derajat tolong di jawab.

Demikian Jawaban Identifikasiksan 4 masalah yang timbul dengan organisasi dikota dan didesa  Semoga membantu adi-adik yang sedang mencari jawaban. Kemudian kami sarankan untuk melakukan pencarian soal selanjutnya dan temukan jawabannya hanya di situs kami.

BACA JUGA  Hasil Kesepakatan Konfrensi Meja Bundar yang utama adalah pengakuan dan penyerahan kedaulatan dari pemerintah Belanda kepada pemerintah Indonesia yang disusun dalam struktur ketatanegaraan yang berbentuk negara?

Dislcaimer :

Jawaban yang disediakan diatas hanya untuk digunakan oleh orang tua siswa dalam memandu proses belajar online anak. Soal diatas berupa pertanyaan yang terbuka, artinya banyak jawaban tidak terpaku seperti diatas. mudah-mudahan artikel ini bisa bermanfaat, Trimakasih

BACA JUGA  Berikan contoh kewajiban anda sebagai seorang pelajar

anancomputer.com