Bagaimana cara mata kita melihat dan membedakan warna terang dan warna gelap? Jelaskan

Pertanyaan :

Bagaimana cara mata kita melihat dan membedakan warna terang dan warna gelap? Jelaskan

Jawaban :


Mata kita dapat melihat dan membedakan warna galap dan terang karena ada pemantulan cahaya. semakin gelap suatu warna yang diterima oleh mata kita semakin banyak pula warna pelangi yang terserap oleh benda tsb. sebaliknya, semakin terang warna yang diterima oleh mata kita, semakin banyak pula warna pelangi yang dipantulkan warna tersebut. Jadi intinya, warna gelap itu terserap oleh benda sehingga mata kita tidak bisa melihat warna tersebut dengan jelas, sedangkan warna terang itu dipantulkan oleh benda sehingga dapat dilihat jelas oleh mata…, sekian dan terima kasih…=), maaf jika kata katanya sulit dimengerti….

BACA JUGA  Penebangan hutan secara liar di kenal dengan istilah ?

Demikian Jawaban Bagaimana cara mata kita melihat dan membedakan warna terang dan warna gelap? Jelaskan Semoga membantu adi-adik yang sedang mencari jawaban. Kemudian kami sarankan untuk melakukan pencarian soal selanjutnya dan temukan jawabannya hanya di situs kami.

BACA JUGA  sebutkan 10 soal yang paling susah tentang bencana alam banjir, gunung meletus & stunami. PLISS JAWAB

Dislcaimer :

Jawaban yang disediakan diatas hanya untuk digunakan oleh orang tua siswa dalam memandu proses belajar online anak. Soal diatas berupa pertanyaan yang terbuka, artinya banyak jawaban tidak terpaku seperti diatas. mudah-mudahan artikel ini bisa bermanfaat, Trimakasih

BACA JUGA  9

anancomputer.com