Saran terhadap ancaman negara indonesia?

Pertanyaan :

Saran terhadap ancaman negara indonesia?

Jawaban :


,
,
Sebaiknya, kita warga indonesia segera mengatasinya sebelum berubah menjadi masalah yg lebih panjang……… ,

BACA JUGA  Sumber energi paling besar yang berperan dalam pembentukan tanah

Demikian Jawaban Saran terhadap ancaman negara indonesia? Semoga membantu adi-adik yang sedang mencari jawaban. Kemudian kami sarankan untuk melakukan pencarian soal selanjutnya dan temukan jawabannya hanya di situs kami.

BACA JUGA  Tinta pulpen terbuat dari apa ya ?

Dislcaimer :

Jawaban yang disediakan diatas hanya untuk digunakan oleh orang tua siswa dalam memandu proses belajar online anak. Soal diatas berupa pertanyaan yang terbuka, artinya banyak jawaban tidak terpaku seperti diatas. mudah-mudahan artikel ini bisa bermanfaat, Trimakasih

BACA JUGA  Perhatikan data berikut. 1) Mengangkat dan memberhentikan anggota Komisi Yudisial dengan persetujuan DPR 2) Memegang kekuasaan yang tertinggi atas Angkatan Darat, Angkatan Laut, dan Angkatan Udara 3) Menetapkan peraturan pemerintah sebagai pengganti undang-undang dalam kegentingan yang memaksa 4) Menetapkan hakim agung dari calon yang diusulkan Komisi Yudisial dan disetujui DPR 5) Mengangkat duta dan konsul. Dalam mengangkat duta, Presiden memperhatikan pertimbangan DPR 6) Memberi gelar, tanda jasa, dan lain lain tanda kehormatan yang diatur dengan undang-undang. Berdasarkan data di atas yang merupakan ciri – ciri kewenangan presiden sebagai kepala pemerintah ditunjukan oleh nomor?

anancomputer.com