jawab masing masing pertanyaan maksimal 5 jawaban.

Pertanyaan :

jawab masing masing pertanyaan maksimal 5 jawaban.

Jawaban :


1. What would you do if you were a president?, 2. What would you do if you were live in a forest alone? , Semoga membantu :), —–Lambda
,
,

BACA JUGA  seorang mahasiswa ingin pulang kampung dari Medan ke Kisaran menggunakan sepeda motor, kecepatan sepeda motor mahasiswa tersebut sebesar 60 km/jam, dengan jarak medan ke kisaran adalah 100 km . membutuhkan waktu berapa lama agar mahasiswa sampai dirumahnya .

Demikian Jawaban jawab masing masing pertanyaan maksimal 5 jawaban. Semoga membantu adi-adik yang sedang mencari jawaban. Kemudian kami sarankan untuk melakukan pencarian soal selanjutnya dan temukan jawabannya hanya di situs kami.

BACA JUGA  Gambar lapangan bola voli

Dislcaimer :

Jawaban yang disediakan diatas hanya untuk digunakan oleh orang tua siswa dalam memandu proses belajar online anak. Soal diatas berupa pertanyaan yang terbuka, artinya banyak jawaban tidak terpaku seperti diatas. mudah-mudahan artikel ini bisa bermanfaat, Trimakasih

BACA JUGA  Ibu susi adalah pedagang peralatan dapur. ibu susi menjual 1 gross sendok makan dengan harga Rp. 360.000 dan menjual 1 lusin sendok makan dengan harga Rp. 36.000 dan menjual semdok makan seharga Rp.3.250 per buah. Jika bulan ini, barang dagangannya ibu susi laku sebanyak 3 gross , 7 lusin, dan 9 buah sendok sementara modalnya adalah Rp. 2000 per buah , maka berapa % keuntungan ibu susi ?

anancomputer.com