apakah upaya pertahanan dan keamanan cukup untuk menangkal segala bentuk ancaman dan gangguan terhadap bangsa dan negara indonesia? berikan argumentasi anda?

Pertanyaan :

apakah upaya pertahanan dan keamanan cukup untuk menangkal segala bentuk ancaman dan gangguan terhadap bangsa dan negara indonesia? berikan argumentasi anda?

Jawaban :


Tidak
karena masih banyak cara yang lainnya.
,
Belum cukup, karena masyarakat Indonesia sendiri belum sepenuhnya mau ikut serta dalam membangun hidup rukun dan damai. Jadi bagaimana bisa kita bersatu melawan ancaman dari negara lain, sementara kita sendiri belum bisa hidup berdampingan secara bersama dan mendukung serta melindungi satu sama lain., Meskipun kita punya sistem pertahanan yang lengkap, tapi itu semua akan sia-sia belaka jika tidak bisa menjaga keutuhan antar warga Indonesia.,

BACA JUGA  Jelaskan proses terjadinya peristiwa lukuifaksi!

Demikian Jawaban apakah upaya pertahanan dan keamanan cukup untuk menangkal segala bentuk ancaman dan gangguan terhadap bangsa dan negara indonesia? berikan argumentasi anda? Semoga membantu adi-adik yang sedang mencari jawaban. Kemudian kami sarankan untuk melakukan pencarian soal selanjutnya dan temukan jawabannya hanya di situs kami.

BACA JUGA  Pendistribusian kembali pendapatan nasional merupakan sebuah bentuk?

Dislcaimer :

Jawaban yang disediakan diatas hanya untuk digunakan oleh orang tua siswa dalam memandu proses belajar online anak. Soal diatas berupa pertanyaan yang terbuka, artinya banyak jawaban tidak terpaku seperti diatas. mudah-mudahan artikel ini bisa bermanfaat, Trimakasih

BACA JUGA  Apa yang dimaksud dengan identitas negara ? apa saja yang menjadi identitas NKRI ?

anancomputer.com