menurut anada mengapa pekerjaan dibidang kearsipan dapat dikatakan sebagai profesi tetapi juga dikatakan bukan sebagai profesi?

Pertanyaan :

menurut anada mengapa pekerjaan dibidang kearsipan dapat dikatakan sebagai profesi tetapi juga dikatakan bukan sebagai profesi?

Jawaban :


Profesi bukanlah sembarangan pekerjaan, maka jika bekerja ebagai bidang kearsipan maka itu adaah profesi, namun jika ddia melakukan pekerjaan di bidang kearsipan, dibidang berarti belum tentu dia bekerja serius dan memiliki kedudukan pasti., semoga membantu 🙂
,
Bidang kearsipan biasanya dianggap suatu hal yang merepotkanakan tetapi kadang kala sangat dibutuhkan ketika saat evaluasi, biasanya pada perusahaan. hal ini menyebabkan bidang kearsipan bisa menjadi salah satu kesempatan peluangkerja atau profesi akan tetapi pekerjaan ini biasanya sebagai pekerjaansampingan (biasanya jika anda sekertaris anda harus mengerti setidaknya mengenai kearsipan dan sistemnya)

BACA JUGA  3. Buatkan 3 contoh keterkaitan komponen alam dengan budaya/binaan/buatan!

Demikian Jawaban menurut anada mengapa pekerjaan dibidang kearsipan dapat dikatakan sebagai profesi tetapi juga dikatakan bukan sebagai profesi? Semoga membantu adi-adik yang sedang mencari jawaban. Kemudian kami sarankan untuk melakukan pencarian soal selanjutnya dan temukan jawabannya hanya di situs kami.

BACA JUGA  Mau tanyaa.. yang bener itu “at the beach” atau “in the beach” ?

Dislcaimer :

Jawaban yang disediakan diatas hanya untuk digunakan oleh orang tua siswa dalam memandu proses belajar online anak. Soal diatas berupa pertanyaan yang terbuka, artinya banyak jawaban tidak terpaku seperti diatas. mudah-mudahan artikel ini bisa bermanfaat, Trimakasih

BACA JUGA  Tata rias berfungsi sebagai penegak garis (contur) wajah dan sebagai pembentuk karakter penari. Jelaskan ?

anancomputer.com