Apa dampak aktivitas manusia terhadap sosial budaya?

Pertanyaan :

Apa dampak aktivitas manusia terhadap sosial budaya?

Jawaban :


Dampaknya sosial budaya dapar berkembang
,
Pada dasarnya sosial budaya adalah men sosialisasikan budaya, apabila kita mensosialkan budayanya maka budayanya akan tersosialisasikan

BACA JUGA  sebuah dadu dan dua keping mata uang logam dilempar satu kali peluang mucul mata dadu genap dan dua gambar pada mata uang adalah?

Demikian Jawaban Apa dampak aktivitas manusia terhadap sosial budaya? Semoga membantu adi-adik yang sedang mencari jawaban. Kemudian kami sarankan untuk melakukan pencarian soal selanjutnya dan temukan jawabannya hanya di situs kami.

BACA JUGA  Berikut merupakan dasar stratifikasi sosial yang benar, adalah ?

Dislcaimer :

Jawaban yang disediakan diatas hanya untuk digunakan oleh orang tua siswa dalam memandu proses belajar online anak. Soal diatas berupa pertanyaan yang terbuka, artinya banyak jawaban tidak terpaku seperti diatas. mudah-mudahan artikel ini bisa bermanfaat, Trimakasih

BACA JUGA  Perhatikan pernyataan berikut ini!1) Mengembangkan sikap toleransi terhadap nilai-nilai dan norma sosial yang berbeda-beda dari setiap anggota kelompok masyarakat yang ada2) Menegakkan supremasi hukum 3) Mengembangkan sikap chauvinisme melalui penghayatan wawasan berbangsa dan bernegara 4) Menyelesaikan semua konflik yang ada dengan cara kekerasan dan voting) Meninggalkan sikap primordialisme yang berlebihan Yang merupakan sikap kritis yang harus dikembangkan untuk menjaga persatuan dan kesatuan dalam masyarakat multikultural ada pada nomor?

anancomputer.com