simulasi musyawarah untuk membantu sesama. sebelum terjadi, setelah terjadi, sesudah terjadi gempa bumi apa yang harus dilakukan.

Pertanyaan :

simulasi musyawarah untuk membantu sesama. sebelum terjadi, setelah terjadi, sesudah terjadi gempa bumi apa yang harus dilakukan.

Jawaban :


Sebelum terjadi = masayarakat bersimulasi untuk melakukantahap pencegahan(mitigasi), setelah terjadi = masyarakat bersimulasi untuk melakukan tahap pascabencana( rehabilitasi dan rekontruksi)

BACA JUGA  Baimana upaya mempertahankan jati diri bangsa?

Demikian Jawaban simulasi musyawarah untuk membantu sesama. sebelum terjadi, setelah terjadi, sesudah terjadi gempa bumi apa yang harus dilakukan. Semoga membantu adi-adik yang sedang mencari jawaban. Kemudian kami sarankan untuk melakukan pencarian soal selanjutnya dan temukan jawabannya hanya di situs kami.

BACA JUGA  Bagaimana cara menulis monolog?

Dislcaimer :

Jawaban yang disediakan diatas hanya untuk digunakan oleh orang tua siswa dalam memandu proses belajar online anak. Soal diatas berupa pertanyaan yang terbuka, artinya banyak jawaban tidak terpaku seperti diatas. mudah-mudahan artikel ini bisa bermanfaat, Trimakasih

BACA JUGA  sebuah benda jika dicelupkan dalam air, maka 1/3 bagian akan muncul di permukaan . jika benda dicelupkan dalam suatu larutan denagn rapat jenis 8/9 g/cm3. bagian yang muncul di permukaan adalah

anancomputer.com