Coba buatkan teks pidato bertemakan koperasi sekolah

Pertanyaan :

Coba buatkan teks pidato bertemakan koperasi sekolah

Jawaban :


Langsung isi yaa, Selanjutnya dalam kesempatan ini saya akan memusatkan sambutan saya pada persolan koperasi. Semenjak Partai kita beberapa bulan yang lalu melancarkan semboyan 201cJadikan koperasi juga senjata di tangan Rakyat pekerja!201d, dan semenjak Partai dengan jelas menyimpulkan perlunya kaum Komunis mengorganisasi dan memimpin Rakyat pekerja dalam badan-badan koperasi, sebagai salah satu pekerjaan praktis sehari-hari untuk mempersatukan Rakyat pekerja, untuk mengurangi pengisapan tuan tanah, lintah darat dan kapitalis atas diri Rakyat pekerja dan untuk meningkatkan hasil produksi, maka aktivis-aktivis Partai yang sudah sejak lama mengorganisasi koperasi-koperasi merasa mendapat dorongan untuk bekerja lebih sungguh-sungguh memperkuat dan memperluas gerakan koperasi di kalangan Rakyat pekerja, sedang aktivis-aktivis yang tadinya ragu-ragu tentang manfaatnya koperasi, hilang keragu-raguannya dan segera memulai pekerjaan mengorganisasi koperasi-koperasi sesuai dengan kebutuhan massa., Kawan-kawan,Marilah kita tinjau sekadarnya tentang beberapa segi dari pekerjaan instansi-instansi resmi yang mengurus koperasi dan tentang beberapa pikiran di luar kita mengenai koperasi.

BACA JUGA  Apa yang di maksud binomial nomenclature

Demikian Jawaban Coba buatkan teks pidato bertemakan koperasi sekolah Semoga membantu adi-adik yang sedang mencari jawaban. Kemudian kami sarankan untuk melakukan pencarian soal selanjutnya dan temukan jawabannya hanya di situs kami.

BACA JUGA  g.Sin 305°

Dislcaimer :

Jawaban yang disediakan diatas hanya untuk digunakan oleh orang tua siswa dalam memandu proses belajar online anak. Soal diatas berupa pertanyaan yang terbuka, artinya banyak jawaban tidak terpaku seperti diatas. mudah-mudahan artikel ini bisa bermanfaat, Trimakasih

BACA JUGA  b. air laut yang massa jenisnya 1030kg/m3

anancomputer.com