Jelaskan tekhnik-tekhnik pembuatan ragam hias tekstil sesuai jenisnya

Pertanyaan :

Jelaskan tekhnik-tekhnik pembuatan ragam hias tekstil sesuai jenisnya

Jawaban :


A. bentuk geometrius : mencari bentuk gambar yang berpolakan teratur dan dapat di ukur menggunakan alat ukur contohnya segitiga., b.bentuk naturalis : mencari bentuk yang diinginkan berdasarkan bentuk2 yang ada di alam sekitar seperti tumbuhan, hewan, dll, c bentuk dekoratif : mencari gabungan antara naturalis dengan geometris yang senada dan dapat berbentuk sebuah motif yang baik dan indah.

BACA JUGA  sebuah kotak berbentuk balok dengan ukuran panjang 1,5 m : lebar 1m : dan tinggi 1/2 dm. jika kotak tersebut diisi balok balok kecil yang berukuran panjang 15 cm, lebar 10 cm, dan tinggi 5 cm, maka jumlah balok balok kecil yg berada di dalam kotak tersebut adalah???

Demikian Jawaban Jelaskan tekhnik-tekhnik pembuatan ragam hias tekstil sesuai jenisnya Semoga membantu adi-adik yang sedang mencari jawaban. Kemudian kami sarankan untuk melakukan pencarian soal selanjutnya dan temukan jawabannya hanya di situs kami.

BACA JUGA  Luas permukaan prisma tersebut adalah?

Dislcaimer :

Jawaban yang disediakan diatas hanya untuk digunakan oleh orang tua siswa dalam memandu proses belajar online anak. Soal diatas berupa pertanyaan yang terbuka, artinya banyak jawaban tidak terpaku seperti diatas. mudah-mudahan artikel ini bisa bermanfaat, Trimakasih

BACA JUGA  ada orang tua yang melakukan hukuman fisik terhadap anaknya di bagian kaki akibat dinilai tidak menaati perintah dalam menjalankan ibadah yang mengakibatkan anak tersebut memiliki berkas merah pola pengendalian sosial yang diterapkan oleh orang tua tersebut adalah

anancomputer.com