Apa keuntungan kelompok palecypoda yg dpt melekat pada suatu permukaan?!

Pertanyaan :

Apa keuntungan kelompok palecypoda yg dpt melekat pada suatu permukaan?!

Jawaban :


Mungkin karena bentuk tubuhnya yang kecil, jadimenghindari agar tidak terombang ambing oleh ombak, mempermudah mendapat makaan, dan lainnya, maaf kalau salah ya..
,
Bisa mempermudah dalam mencari makan,berkembang biakdan bertahan hidup karena pasangan surut ombak yang tidak menentu kedatangannya, semoga membantu,klik jawaban terbaik yaa

BACA JUGA  Apakah yg dimaksud dengan korsleting listrik???

Demikian Jawaban Apa keuntungan kelompok palecypoda yg dpt melekat pada suatu permukaan?! Semoga membantu adi-adik yang sedang mencari jawaban. Kemudian kami sarankan untuk melakukan pencarian soal selanjutnya dan temukan jawabannya hanya di situs kami.

BACA JUGA  1)      Sebutkan 3 Sifat Pranata Sosial! 2)      Jelaskan 4 fungsi pranata sosial! 3)      Jelaskan dan beri contoh dari pranata keluarga, pranata pendidikan, dan pranata ekonomi! 4)      Sebutkan dan jelaskan ciri-ciri pranata sosial! 5)      Jelaskan apakah fungsi pranata agama!

Dislcaimer :

Jawaban yang disediakan diatas hanya untuk digunakan oleh orang tua siswa dalam memandu proses belajar online anak. Soal diatas berupa pertanyaan yang terbuka, artinya banyak jawaban tidak terpaku seperti diatas. mudah-mudahan artikel ini bisa bermanfaat, Trimakasih

BACA JUGA  Ancaman apa saja ancaman terhadap masuknya kebudayaan dan adat istiadat dari negara barat ke Indonesia???

anancomputer.com