2.apa yg dimaksud fakta legal dan medic suatu zat?

Pertanyaan :

2.apa yg dimaksud fakta legal dan medic suatu zat?

Jawaban :


Faktor faktornya ada faktir lingkungan, ajakan teman, keluarga dll. fakta medis itu fakta yg telah terbukti secara ilmiah atau tlh melalui eksperimen. kalo fakta legal itu peraturan perundang undangannya yg berkaitan dengan penanaman, pembuatan, pengedaran, dan penjualan.
,
1. Faktor luar (lingkungan) Faktor dalam (keingintahuan)

BACA JUGA  Bangsa Indonesia dengan berbagai keunikannya sangat rentan akan perselisihan, akan tetapi dengan adanya semboyan Bhineka Tunggal Ika sebagai pedoman bangsa untuk meleburkan berbagai perbedaan terciptalah perdamaian . Maka masyarakat Indonesia sejak dahulu bersama-sama memegang teguh semboyan tersebut karena memiliki makna?

Demikian Jawaban 2.apa yg dimaksud fakta legal dan medic suatu zat? Semoga membantu adi-adik yang sedang mencari jawaban. Kemudian kami sarankan untuk melakukan pencarian soal selanjutnya dan temukan jawabannya hanya di situs kami.

BACA JUGA  Jika titik P(2,-3) di translasikan dengan T(a,b) kemudian di cerminkan dengan y = -x maka bayangannya adalah P'(2b,a). Tentukan nilai a + b

Dislcaimer :

Jawaban yang disediakan diatas hanya untuk digunakan oleh orang tua siswa dalam memandu proses belajar online anak. Soal diatas berupa pertanyaan yang terbuka, artinya banyak jawaban tidak terpaku seperti diatas. mudah-mudahan artikel ini bisa bermanfaat, Trimakasih

BACA JUGA  Saat handstand posisi kedua tangan, punggung, dan kaki harus

anancomputer.com