Arti dari globlalisasi adalah.????

Pertanyaan :

Arti dari globlalisasi adalah.????

Jawaban :


Globalisasi adalah proses penyebaran unsur-unsurbaru khususnya yang menyangkutinformasisecara mendunia melalui media cetak dan elektronik.Khususnya, globalisasi terbentuk oleh adanya kemajuan di bidang komunikasidunia.
,
Globalisasi adalah proses mendunia, maksudnya sesuatu (biasanya perkembangan iptek) menghasilkan suatu pengaruh terhadap dunia

BACA JUGA  Aspek-aspek kehidupan nasional yang menyangkut kehidupan dan pergaulan hidup manusia dalam bermasyarakat dan bernegara dengan ikatan-ikatan,aturan-aturan dan norma-norma tertentu disebut?

Demikian Jawaban Arti dari globlalisasi adalah.???? Semoga membantu adi-adik yang sedang mencari jawaban. Kemudian kami sarankan untuk melakukan pencarian soal selanjutnya dan temukan jawabannya hanya di situs kami.

BACA JUGA  Tingkatan takson pada tanaman belimbing wuluh

Dislcaimer :

Jawaban yang disediakan diatas hanya untuk digunakan oleh orang tua siswa dalam memandu proses belajar online anak. Soal diatas berupa pertanyaan yang terbuka, artinya banyak jawaban tidak terpaku seperti diatas. mudah-mudahan artikel ini bisa bermanfaat, Trimakasih

BACA JUGA  Makna kata 1. melompat 2. tepi 3. sungai 4. serakah 5. tulang 6. termenung 7. selamat

anancomputer.com