Apa bedanya infinitive sebagai adverb dan adjective?

Pertanyaan :

Apa bedanya infinitive sebagai adverb dan adjective?

Jawaban :


Kalo infinitive itu kayak kata dasar dalam bhs inggris cth : read kalo sebagai adverb berarti kata dasar yang berperan sebagai keterangan.
kalo adjective itu kata sifat kayak smart gitu jadi beda
,
Infinitive itu kata dasar, contoh : act. kalo sebagai adverb( kata keterangan) kata tersebut berubah jadi : actively, sedangkan kalau jadi adjective( kata sifat) jadi : active.

BACA JUGA  nilai rata-rata ulangan ips sekelompok siswa adalah 7.jika ditambah 3 orang lagi yang memiliki nilai rata-rata 9 maka nilai rata-rata nya menjadi 7,75 banyak siswa pada kelompok semula adalah… anak

Demikian Jawaban Apa bedanya infinitive sebagai adverb dan adjective? Semoga membantu adi-adik yang sedang mencari jawaban. Kemudian kami sarankan untuk melakukan pencarian soal selanjutnya dan temukan jawabannya hanya di situs kami.

BACA JUGA  1. Sebutkan peranan siswa dalam proses pemilihan pengurus organisasi di sekolah ? 2. Sebutkan lembaga penyelenggara pemerintah daerah ?

Dislcaimer :

Jawaban yang disediakan diatas hanya untuk digunakan oleh orang tua siswa dalam memandu proses belajar online anak. Soal diatas berupa pertanyaan yang terbuka, artinya banyak jawaban tidak terpaku seperti diatas. mudah-mudahan artikel ini bisa bermanfaat, Trimakasih

BACA JUGA  Bahasa dalam komunikasi pada masa praaksara, hindu budha, dan islam ?

anancomputer.com