sebuah prisma tegak ABC.DEF dengan alas siku siku dititik B. panjang AB= 5cm, BC= 12cm, dan AD= 15cm. volume prisma tersebut adalah..

Pertanyaan :

sebuah prisma tegak ABC.DEF dengan alas siku siku dititik B. panjang AB= 5cm, BC= 12cm, dan AD= 15cm. volume prisma tersebut adalah..

Jawaban :


V=luas alas x tinggi, V=, .15, V=30.15, V=450,

BACA JUGA  Peristiwa Rengas Dengklok dapat segera diakhiri, setelah kehadiran tokoh dari golongan tua yang berperan sebagai mediator, yaitu

Demikian Jawaban sebuah prisma tegak ABC.DEF dengan alas siku siku dititik B. panjang AB= 5cm, BC= 12cm, dan AD= 15cm. volume prisma tersebut adalah.. Semoga membantu adi-adik yang sedang mencari jawaban. Kemudian kami sarankan untuk melakukan pencarian soal selanjutnya dan temukan jawabannya hanya di situs kami.

BACA JUGA  Tolong terjemahkan ke dalam bahasa inggris! Binatang kesukaanku adalah kucing. Karena kucing mempunyai muka yang imut dan suara yang manis. Selain mempunyai wajah yang imut, dia juga memiliki bulu yang halus. Dia mempunyai 2 telinga. Dia mempunyai 4 kaki. Kucing mempunyai kumis. Menurutku kucing merupakan binatang yang bersahabat. Oleh karena itu, aku memilih seekor kucing sebagai binatang kesukaanku.

Dislcaimer :

Jawaban yang disediakan diatas hanya untuk digunakan oleh orang tua siswa dalam memandu proses belajar online anak. Soal diatas berupa pertanyaan yang terbuka, artinya banyak jawaban tidak terpaku seperti diatas. mudah-mudahan artikel ini bisa bermanfaat, Trimakasih

BACA JUGA  4.sebutkan arti dan makna memuja pulau

anancomputer.com