Siapakah raja terbesar kerajaan aceh? jelaskan bukti-buktinya raja tersebut merupakan raja terbesar!

Pertanyaan :

Siapakah raja terbesar kerajaan aceh? jelaskan bukti-buktinya raja tersebut merupakan raja terbesar!

Jawaban :


Sultan Iskandar Muda. Buktiny adalah, wilayah Aceh smkn luas hingga meliputi sebagian besar Sumatera, kecuali Lampung dan Palembang. Dan armada lautnya smkn kuat dan tangguh..
smoga membantu .. 🙂 🙂
,
Sultan iskandar muda, buktinya = memperluas wilayah aceh hingga sebagian besar pulau sumatera,

BACA JUGA  Perhatikan pernyataan di bawah ini!1) Melindungi bangsa dari ancaman dan gangguan 2) Mempertahankan kedaulatan negara 3) Memperkuat kedudukan negara) Menjaga keutuhan wilayah Tujuan kerjasama dalam bidang pertahanan dan keamanan ditunjukkan oleh nomor?

Demikian Jawaban Siapakah raja terbesar kerajaan aceh? jelaskan bukti-buktinya raja tersebut merupakan raja terbesar! Semoga membantu adi-adik yang sedang mencari jawaban. Kemudian kami sarankan untuk melakukan pencarian soal selanjutnya dan temukan jawabannya hanya di situs kami.

BACA JUGA  Sebutkan pengertian buku non fiksi buku laporan?

Dislcaimer :

Jawaban yang disediakan diatas hanya untuk digunakan oleh orang tua siswa dalam memandu proses belajar online anak. Soal diatas berupa pertanyaan yang terbuka, artinya banyak jawaban tidak terpaku seperti diatas. mudah-mudahan artikel ini bisa bermanfaat, Trimakasih

BACA JUGA  Pada akhir masa persidangan pertama, BPUPKI membentuk panitia kecil yang bertugas untuk mengumpulkan usulan para anggota yang akan dibahas pada sidang berikutnya. Panitia kecil tersebut diketuai oleh?

anancomputer.com