ini gimana sih situsnya kok banyak banget orang yang sok tahu padahal jawabanya salah dan hanya pengen cari point aja,ini menyebabkan saya terpaksa menyelesaikan tugas saya sendiri.menurut saya 80% pertanyaan terjawab itu belum tentu benar begitu kan?lalu buat apa situs ini sebenarnya?

Pertanyaan :

ini gimana sih situsnya kok banyak banget orang yang sok tahu padahal jawabanya salah dan hanya pengen cari point aja,ini menyebabkan saya terpaksa menyelesaikan tugas saya sendiri.menurut saya 80% pertanyaan terjawab itu belum tentu benar begitu kan?lalu buat apa situs ini sebenarnya?

Jawaban :


Ya terkadang memang benar pernyataan anda tetapi walaupun bertujuan baik pun pasti juga ada yang jahat. kalau mau lebih tau tanyakan ke @SITORESMI,
,
Sebenarnya tujuannya memang untuk membantu penggunanya dalam mengerjakan pr. Namun, memang masih banyak pengguna yang mungkin belum mengerti bahwa jawaban tsb. sangat berarti bagi para penanya. Maka, seharusnya sebelum menjawab pertaanyaan pastikan dulu bahwa jawabannya benar. Menurut saya, jawaban dari penjawab perlu dijadikan suatu acuan bagi para penanya. Jadi penanya juga lebih baik membandingkan dari sumber-sumber lainnya. Namun kita semua harus mengingat lagi apa tujuan utama dari situs ini. Terimakasih

BACA JUGA  suatu senyawa mempunyai rumus empiris C3H4O dan massa molekul relatif=112 jika Ar c=12 H=1 O=16 maka rumus molekul senywa

Demikian Jawaban ini gimana sih situsnya kok banyak banget orang yang sok tahu padahal jawabanya salah dan hanya pengen cari point aja,ini menyebabkan saya terpaksa menyelesaikan tugas saya sendiri.menurut saya 80% pertanyaan terjawab itu belum tentu benar begitu kan?lalu buat apa situs ini sebenarnya? Semoga membantu adi-adik yang sedang mencari jawaban. Kemudian kami sarankan untuk melakukan pencarian soal selanjutnya dan temukan jawabannya hanya di situs kami.

BACA JUGA  Jawabannya adalah pemungkinan, penguatan, perlindungan, penyokongan, dan pemeliharaan !

Dislcaimer :

Jawaban yang disediakan diatas hanya untuk digunakan oleh orang tua siswa dalam memandu proses belajar online anak. Soal diatas berupa pertanyaan yang terbuka, artinya banyak jawaban tidak terpaku seperti diatas. mudah-mudahan artikel ini bisa bermanfaat, Trimakasih

BACA JUGA  Isu terpenting yang menjadi perbincangan dunia internasional, yang juga mempengaruhi       politik luar negeri Indonesia pada periode kepemimpinan Megawati adalah

anancomputer.com