“Gas panas berputar, bagian kecil dari gas tersebut terlepas kemudian menjadi planet, sedangkan bagian utama gas menjadi bintang”. Teori tersebut merupakan teori ….

Pertanyaan :

“Gas panas berputar, bagian kecil dari gas tersebut terlepas kemudian menjadi planet, sedangkan bagian utama gas menjadi bintang”. Teori tersebut merupakan teori ….

Jawaban :


Mungkin itu Teori Planetesimaldek,,, TEORI PLANETESIMAL : bahwa tata surya berasal dari adanya bahan2 padat kecil yang disebut planetesimal yang mengelilingi inti yang berwujud gas bersuhu tinggi. Gabungan dari bahan2 padat kecil tersebut kemudian membentuk planet2 sedangkan inti massa yang bersifat gas dan bersuhu tinggi membentuk matahari.

BACA JUGA  Sebuah aquarium terbuat dari kaca berbentuk balok tanpa tutup memiliki perbandingan p:l:t = 5:3:2. Jika luas kaca yang diperlukan 1,88 m2, panjang aquarium adalah…..(cm)

Demikian Jawaban “Gas panas berputar, bagian kecil dari gas tersebut terlepas kemudian menjadi planet, sedangkan bagian utama gas menjadi bintang”. Teori tersebut merupakan teori …. Semoga membantu adi-adik yang sedang mencari jawaban. Kemudian kami sarankan untuk melakukan pencarian soal selanjutnya dan temukan jawabannya hanya di situs kami.

BACA JUGA  2.  Hasna Menabung Di Bank Sebesar Rp.3.200.000 Dgn Suku Bunga Tunggal 9% Setahun. Saat Di Ambil Tabungan Menjadi Rp.3.320.0000. Lama Hasna Menabung Adalah…..Bulan

Dislcaimer :

Jawaban yang disediakan diatas hanya untuk digunakan oleh orang tua siswa dalam memandu proses belajar online anak. Soal diatas berupa pertanyaan yang terbuka, artinya banyak jawaban tidak terpaku seperti diatas. mudah-mudahan artikel ini bisa bermanfaat, Trimakasih

BACA JUGA  Mengapa Limbah Perlu Dikelola?

anancomputer.com