Rekomendasi Game Strategi Terbaik

Ada beragam jenis games yang dapat Anda permainkan, satu diantaranya ialah games taktik. Jenis games ini mewajibkan Anda untuk membuat taktik dan memutuskan . Maka, Anda harus berpikiran untuk memenangi permainan. Disamping itu, beberapa games memerlukan kekuatan meramalkan.

Games taktik pas sekali dimainkan untuk isi waktu senggang. Anda dapat pilih games taktik dengan gameplay yang gampang atau cukup sulit. Kami anjurkan Anda untuk membaca ulasan games lebih dulu saat sebelum mengambilnya.

1. Chess.comChess

Tidak cuman bermain catur, Anda pun diberikan langkah permainannya
Tidak perlu jadi chess master untuk bermain games taktik ini karena Anda akan diberikan dari sejak awalnya. Panduan permainan caturnya juga dibikin interaktif dengan pemakai. Selanjutnya, Anda dapat menantang computer sesuai tingkat Anda.

Anda bisa juga tergabung dengan komunitasnya untuk dapat berjumpa dengan beragam pecatur, dimulai dari pemula sampai grand master. Anda dapat berkompetisi dengan tingkatkan tingkat dan terlibat perbincangan dengan pecatur yang lain. Games ini benar-benar pas untuk pecatur pemula.

BACA JUGA  VGA Zotac GeForce GTX 1650

2. Supercell Clash of Clans

Buat klan paling kuat dan jadilah nomor satu di Legend League
Clash of Clans atau COC termasuk dalam games taktik yang legendaris. COC masih tetap memperoleh peringkat terbaik semenjak keberadaannya di tahun 2013. Up-date dan moment membuat games ini masih tetap banyak disukai oleh beberapa clashers.

Anda perlu membuat clan yang kuat dalam games COC. Tunjukkan jika clan Anda ialah yang terbaik lewat Clan War Leagues. Janganlah lupa menjaga dusun Anda dari gempuran musuh. Permainan yang dijajakan tentu saja tidak membuat Anda jemu.

3. Ubisoft South Park: Phone Destroyer

Mengumpulkan kartu-kartu untuk memperoleh watak South Park
Games taktik South Park mempunyai mode permainan yang unik. Anda perlu kumpulkan kartu untuk memperoleh watak South Park dan tingkatkan kemampuan. Anda pun disuguhi jokes ala-ala South Park yang ikonis.

BACA JUGA  Aplikasi Nonton MotoGP Mandalika Android Gratis dan Ringan

Anda akan masuk tempat pertempuran real time menjadi yang pertama kali dalam leaderboards. Satukan kartu Anda dengan team Anda supaya jadi team yang terbaik. Setiap kemenangan akan bawa Anda jadi The Ultimate Phone Destroyer.

4. Electronic Arts Plants vs. Zombies

Serunya jaga rumah dari gempuran zombie
Plants versus. Zombies ialah games taktik perang di antara tanaman dan zombi. Pekerjaan Anda ialah membuat perlindungan rumah yang berisi dengan beragam tanaman dari gempuran zombi. Mengatur taktik Anda supaya zombi tidak bisa masuk ke rumah dan makan brain.

Anda harus melalui lima puluh tingkat Adventure Model dengan scene yang berbeda untuk menuntaskan games ini. Sesudahnya, Anda dapat mainkan Survival Model yang paling melawan. Disamping itu, ada pula Zen Garden, tempat Anda untuk kumpulkan coin tanpa menantang zombi.

5. Star Union The Ants: Underground Kingdom

Bangun koloni dunia semut dan kalahkan lawan-lawan Anda
Ini kali Anda akan dibawa masuk ke tanah untuk membuat kehidupan semut. Anda harus membuat kerajaan semut dan kumpulkan sumber daya agar bertahan hidup. Anda akan memperoleh beragam tipe semut untuk membuat koloni pertahanan.

BACA JUGA  Tips Cara Memilih Kursi Gaming

Grafis 3D yang dijajakan dalam games ini benar-benar mendalam. Anda dapat menyaksikan detil bayang-bayang ketika bermain sama sesuai penerangan . Maka, Anda dapat semakin rasakan permainan dari pemikiran semut-semut yang hidup di tanah.

Kesimpulan

Games taktik memang membuat Anda harus berpikiran untuk tentukan langkah memenangi permainan. Ini yang membuat games taktik jadi hebat buat dimainkan. Anda dapat pilih games taktik untuk isi waktu senggang. Dimulai dari games MOBA sampai tipe tower defense dapat Anda permainkan. Paling akhir, Anda dapat beli paket permainan supaya games menjadi lebih hebat. Selamat bermain!