Jelaskan makna gender!

harmoni dalam keberagaman gender dalam masyarakat sangat diperlukan bagi terwujudnya persatuan dan kesatuan bangsa. Jelaskan makna gender!

Gender adalah sifat dan perilaku yang dilekatkan pada laki-laki dan perempuan yang dibentuk secara sosial maupun budaya.

BACA JUGA  Waktu yg diperlukan untuk melakukan satu kali getaran penuh adalah 0,2 sekon. Berarti periode getarannya adalah . . .

Gender adalah sifat dan perilaku yang dilekatkan pada laki-laki dan perempuan yang dibentuk secara sosial maupun budaya. Berbeda dengan kodrat manusia yang tidak bisa dipertukarkan, gender bisa dipertukarkan karena merupakan bentukan masyarakat.

BACA JUGA  ph larutan yg terbentuk pada hidrolis gram (NH4)2CO3 0,1 M jika Ka H2CO3 = 10 pangkat negatif 8 dan Kb NH4OH = 10 pangkat negatif 5 adalah

Disclaimer:Jawaban yang disediakan di atas hanya untuk digunakan oleh orang tua siswa dalam memandu proses belajar online anak. Soal diatas berupa pertanyaan yang terbuka artinya banyak jawaban tidak terpaku seperti di atas. Mudah-mudahan bisa beranafaat

BACA JUGA  dampak negatif yang timbul dari bioteknologi adalah