denotasi=

Pertanyaan :

denotasi=

Jawaban :


A.denotasi= kemarin mata ku sakit, konotasi= dalam film itu peran utama nya adalah seorang mata-mata, b.denotasi= tadi kakiku terkilir saat main sepak bola , konotasi= orang itu adalah seorang kaki tangan seorang mafia,

BACA JUGA  pada sebuah pesta pernikahan terdapat 100 pasangan suami istri. Setiap suami tidak akan bersalaman dengan isterinya sendiri. Berapa Jumlah salaman yang terjadi dalam pesta tersebut?

Demikian Jawaban denotasi= Semoga membantu adi-adik yang sedang mencari jawaban. Kemudian kami sarankan untuk melakukan pencarian soal selanjutnya dan temukan jawabannya hanya di situs kami.

BACA JUGA  Apa yang dimaksud dengan hukum acara?  

Dislcaimer :

Jawaban yang disediakan diatas hanya untuk digunakan oleh orang tua siswa dalam memandu proses belajar online anak. Soal diatas berupa pertanyaan yang terbuka, artinya banyak jawaban tidak terpaku seperti diatas. mudah-mudahan artikel ini bisa bermanfaat, Trimakasih

BACA JUGA  Nama : Virgiawan Listanto (Iwan fals), TTL : Jakarta, 03 September 1961, Profesi : Pemusik Indonesia. Teks biografi yang tepat berdasarkan ilustrasi tersebut adalah?

anancomputer.com