yang jago b.inggris atau bisa bantuin dong task 24 pakek conditional if type 2 ya soal ada d foto thanks.

Pertanyaan :

yang jago b.inggris atau bisa bantuin dong task 24 pakek conditional if type 2 ya soal ada d foto thanks.

Jawaban :


1. He werent sick so he would come”, “2. It wasnt possible so i wouldnt do it”, 3. He was work, so we would take vacation, “4. You were busy, so you couldnt help her”, “5. I didnt have time, so i wouldnt meet him”, 6. She had time, so she could finish the job, “7. We came to meeting, so he werent angry to us”, “8. I didnt know her address, so i couldnt give it to you”,

BACA JUGA  Bagaimana contoh teks interpretasi tentang angin puting beliung?

Demikian Jawaban yang jago b.inggris atau bisa bantuin dong task 24 pakek conditional if type 2 ya soal ada d foto thanks. Semoga membantu adi-adik yang sedang mencari jawaban. Kemudian kami sarankan untuk melakukan pencarian soal selanjutnya dan temukan jawabannya hanya di situs kami.

BACA JUGA  Sulit meminta maaf dan sulit memberi maaf sesungguhnya merupakan sifat manusia pada umumnya. Namun, peluang untuk meminta maaf dan memberi maaf pastilah selalu ada. Jika setiap orang bersedia memberi maaf alangkah tenteram dan nikmatnya kehidupan di muka bumi ini. Lebih dari itu, apabila setiap orang sadar bahwa memberi maaf itu bahkan lebih mulia nilainya daripada meminta maaf.Pendapat yang tepat sesuai paragraf di atas adalah?

Dislcaimer :

Jawaban yang disediakan diatas hanya untuk digunakan oleh orang tua siswa dalam memandu proses belajar online anak. Soal diatas berupa pertanyaan yang terbuka, artinya banyak jawaban tidak terpaku seperti diatas. mudah-mudahan artikel ini bisa bermanfaat, Trimakasih

BACA JUGA  Orang-orang yang berada di wilayah suatu Negara, tetapi status hukumnya sebagai warga Negara lain dan mereka tunduk pada peraturan hukum Negara tempat mereka berada, disebut?

anancomputer.com