Apa fungsi pupil pada mata??¿¿

Pertanyaan :

Apa fungsi pupil pada mata??¿¿

Jawaban :


Mengatur banyak sedikitnya cahaya yang masuk ke mata
,
Pupil berfungsi menentukan kuantitas cahaya yang masuk ke bagian mata yang lebih dalam. Pupil mata akan melebar jika kondisi ruangan yang gelap, dan akan menyempit jika kondisi ruangan terang. Lebar pupil dipengaruhi oleh selaput pelangi di sekelilingnya. Selaput pelangi berfungsi sebagai diafragma. Selaput pelangi inilah terlihat sebagai bagian yang berwarna pada mata.
Semoga membantu ^^

BACA JUGA  salah satu/urusan yang ditandatangani oleh pemerintah pusat adalah politik luar negeri.terangkan menurut pemahaman anda?

Demikian Jawaban Apa fungsi pupil pada mata??¿¿ Semoga membantu adi-adik yang sedang mencari jawaban. Kemudian kami sarankan untuk melakukan pencarian soal selanjutnya dan temukan jawabannya hanya di situs kami.

BACA JUGA  Bagaimana model jual beli dan penawaran dalam era globalisai

Dislcaimer :

Jawaban yang disediakan diatas hanya untuk digunakan oleh orang tua siswa dalam memandu proses belajar online anak. Soal diatas berupa pertanyaan yang terbuka, artinya banyak jawaban tidak terpaku seperti diatas. mudah-mudahan artikel ini bisa bermanfaat, Trimakasih

BACA JUGA  Diantara bilangan 2 dan 128 disisipkan 5 bilangan sehingga membentuk barisan geometri. Jumlah semua suku pada barisan tersebut adalah?

anancomputer.com