1. Mengapa pembukaan UUD 1945 tidak boleh diubah oleh siapa pun? 2. Jelaskan yang dimaksud dengan pembukaan UUD 1945 mempunyai kedudukan tetap dan tidak dapat diubah!  

Pertanyaan :

1. Mengapa pembukaan UUD 1945 tidak boleh diubah oleh siapa pun? 2. Jelaskan yang dimaksud dengan pembukaan UUD 1945 mempunyai kedudukan tetap dan tidak dapat diubah!  

Jawaban :


UUD1945 memang gak bisa diubah secara keseluruhan.namun dpt diamandemin beberapa pasalxa untuk menyesuaikan denga globalisasi zaman.
Karena UUD1945 itu merupakan sumber hukum dalam menjalankan pemerintahan.
,
Terdapat pada bab XVI pasal 17 ayat 1-5

BACA JUGA  2.syarat-syarat administrasi kependudukan di DKI jakarta

Demikian Jawaban 1. Mengapa pembukaan UUD 1945 tidak boleh diubah oleh siapa pun? 2. Jelaskan yang dimaksud dengan pembukaan UUD 1945 mempunyai kedudukan tetap dan tidak dapat diubah!   Semoga membantu adi-adik yang sedang mencari jawaban. Kemudian kami sarankan untuk melakukan pencarian soal selanjutnya dan temukan jawabannya hanya di situs kami.

BACA JUGA  Bacalah kutipan teks prosedur berikut! Petunjuk Menggunakan Mesin Bor 1. Pasanglah mata bor. 2. Masukkan steker ke dalam stop-kontak. 3. Arahkan mesin bor dengan tepat ke arah tempat yang akan dilubangi dan dikunci. 4. Hidupkan mesin. 5. Atur kecepatan mesin. 6. Matikan mesin dan tunggu sampai putaran berhenti. 7. [. . . .] Kalimat yang tepat untuk melengkapi bagian teks prosedur di atas adalah?

Dislcaimer :

Jawaban yang disediakan diatas hanya untuk digunakan oleh orang tua siswa dalam memandu proses belajar online anak. Soal diatas berupa pertanyaan yang terbuka, artinya banyak jawaban tidak terpaku seperti diatas. mudah-mudahan artikel ini bisa bermanfaat, Trimakasih

BACA JUGA  Perbedaan tumbuhan monokotil dan dikotil dilihat dr anatominya

anancomputer.com