bantu yaa

Pertanyaan :

bantu yaa

Jawaban :


Kategori : PPKN, Kelas : X, Kata kunci : Pancasila, pandangan hidup, pedoman, Pancasila dibutuhkan sebagai dasar tiap rakyat Indonesia dalam berinteraksi, berpolitik, dan bekerja antara satu dengan yang lain., Pancasila dibutuhkan karena beberapa alasan., 1. Perbedaan agama, 2. Perbedaan suku dan ras, 3. Perbedaan gender, 4. Perbedaan pendidikan, 5. Perbedaan Bahasa, Dengan jumlah perbedaan yang sangat banyak antara satu rakyat dengan yang lain membuat bangsa ini sangat mudah terpecah belah, dan salah satu contohnya adalah bagaimana kita bisa dijajah begitu lama karena Bangsa Belanda tahu cara memecah belah dan mengadu domba., Agar masyarakat Indonesia bisa bersatu maka founding fathers kita melihat bahwa perlu ada satu kesepekatan terkait dengan pola pandang interaksi dalam beragama, berpolitik, mengutamakan pendapat., Semua itu dirangkum dalam pancasila yang memang harapannya kita dapat terus bersatu dan memiliki kepribadian yang kuat sebagai suatu bangsa.

BACA JUGA  Bagaimana menjelaskan tentang analisis vitamin b1?

Demikian Jawaban bantu yaa Semoga membantu adi-adik yang sedang mencari jawaban. Kemudian kami sarankan untuk melakukan pencarian soal selanjutnya dan temukan jawabannya hanya di situs kami.

BACA JUGA  Pentas sandiwara di Cirebon menggunakan gitar dan seruling disebut ?

Dislcaimer :

Jawaban yang disediakan diatas hanya untuk digunakan oleh orang tua siswa dalam memandu proses belajar online anak. Soal diatas berupa pertanyaan yang terbuka, artinya banyak jawaban tidak terpaku seperti diatas. mudah-mudahan artikel ini bisa bermanfaat, Trimakasih

BACA JUGA  Charles Goodyear berhasil menemukan ban yang terbuat dari?

anancomputer.com