Apa saja cara merangkai rangakaian listrik paralel&seri?

Pertanyaan :

Apa saja cara merangkai rangakaian listrik paralel&seri?

Jawaban :


Paralel , Alat dan Bahan :, Paku, Triplek, Palu, Lampu (bohlam kecil), Kabel, Saklar, Batere (1.5v, 2 buah), Cara pembuatan :, Triplek atau papan di buat persegi panjang atau kotak.Rangkai kabel dan di solder dilekatkan dengan paku sesuai dengan illustrasi di atas., Sambungkan kabel dengan viting (tempat lampu)., Sesudah di solder, masukkan lampu dan hubungkan dengan baterai dan saklar.Seri,
,
,
,
,
, ,
,
, sama seperti paralel,
,
,
Rangkaian paralel, alat dan bahan :, 1. paku 2. teriplek 3. palu 4. lampu 5.kabel 6. saklar 7.batere(2buah) ., cara membuat :, papan/ triplek pertama-tama di bentuk perpanjang/persegi . rangkai kabel dan di solder dan dilekatkan pada triplek dengan paku , sambung kabel dengan viting (tempat lampu) , setelah di solder di hubungkan dengan batere dan saklar.

BACA JUGA  Fungsi bunyi bagi hewan adalah?

Demikian Jawaban Apa saja cara merangkai rangakaian listrik paralel&seri? Semoga membantu adi-adik yang sedang mencari jawaban. Kemudian kami sarankan untuk melakukan pencarian soal selanjutnya dan temukan jawabannya hanya di situs kami.

BACA JUGA  tolonginn yaaa

Dislcaimer :

Jawaban yang disediakan diatas hanya untuk digunakan oleh orang tua siswa dalam memandu proses belajar online anak. Soal diatas berupa pertanyaan yang terbuka, artinya banyak jawaban tidak terpaku seperti diatas. mudah-mudahan artikel ini bisa bermanfaat, Trimakasih

BACA JUGA  seutas tali dengan panjang 0,80 m dapat mengerjakan gaya sebesar 4 N tanpa putus. tali itu digunakan untuk mengayunkan suatu benda bermassa 0,50 kg dalam suatu lingkaran horizontal. tentukan periode minimum agar benda dapat diayunkan tanpa menyebabkan tali putus.

anancomputer.com