2. Mengapa tes urine dapat digunakan untuk mengetahui apakah seseorang mabuk atau tidak? Jelaskan!

Pertanyaan :

2. Mengapa tes urine dapat digunakan untuk mengetahui apakah seseorang mabuk atau tidak? Jelaskan!

Jawaban :


1.sebab jika keluarga dekat yang mendonorkan ginjal dipastikan ginjal tsb pasti cocok
2.karena dri tes urine saja bisa diketahui org tsb tergolong mabuk,minum”an terlarang dan pecandu
,
Yang pertama: kalau cangkok kenapa kebanyakan dari orang yang terdekat dari kita., kenapa?, karena, kebanyakan menurut hasil dari lab, orang yang dekat dengan kita, apalagi orang yang satu aliran darah dengan kita mempunyai kemungkinan yang besar unruk mencangkokkan salah satu organ tubuhnya seperti halnya ” GINJAL “., kalau,tes urine saya kurang tau juga tapi kalu menurut saya :” di mana lambung akan adanya pembusukan dan telah membentuk sebuah feses, oleh karena itu setiap orang yang mabuk atau pun terkena narkoba biasanya memang di periksa dari urine,

BACA JUGA  berikut yang bukan termasuk otot otot yang harus diregangkan sebelum melakukan aktivitas renang gaya dada yaitu otot..

Demikian Jawaban 2. Mengapa tes urine dapat digunakan untuk mengetahui apakah seseorang mabuk atau tidak? Jelaskan! Semoga membantu adi-adik yang sedang mencari jawaban. Kemudian kami sarankan untuk melakukan pencarian soal selanjutnya dan temukan jawabannya hanya di situs kami.

BACA JUGA  Recount text tentang pengalaman tidak menyenangkan minimal 200 kata

Dislcaimer :

Jawaban yang disediakan diatas hanya untuk digunakan oleh orang tua siswa dalam memandu proses belajar online anak. Soal diatas berupa pertanyaan yang terbuka, artinya banyak jawaban tidak terpaku seperti diatas. mudah-mudahan artikel ini bisa bermanfaat, Trimakasih

BACA JUGA  penerapan limit fungsi dalam kehidupan sehari hari?? atau masalah yang terkait dengan limit dalam bentuk soal dalam kehidupan sehari hari?

anancomputer.com