Cara Cek Resi Sicepat Exspress Yang Perlu Kamu Tahu

Kamu kerap berbelanja online? atau kerap kirim paket? nach ini kali teknobgt.com ingin share info tentang bagaimanakah cara check resi Sicepat saat kita berbelanja online atau mengirimi paket memakai service Sicepat Kilat.

Berbelanja online kemungkinan sekarang ini jadi jalan keluar terbaik saat wabah virus covid-19 ini belum lenyap. Walau Pemerintahan Indonesia telah longgarkan limitasi sosial seperti memberikan izin dibukanya kembali beberapa tempat umum seperti alat transportasi sampai tempat belanja.

Tapi ada beberapa orang masih berasa takut untuk bekerja di tempat umum dan pilih transaksi bisnis online / berbelanja online untuk penuhi keperluan setiap hari, dan untungnya ialah service ekspedisi di Indonesia masih tetap aktif seperti JNE, J&T, Sarana, Sicepat, Tiki sampai anteraja. Semua ekpedisi ini telah terintegerasi dengan marketplace-marketplace besar seperti Lazada, Shopee, Tokopedia, Bukalapak dan yang lain yang mempunyai nomor resi masing-masing.

BACA JUGA  Armand Hartono, Sang Putra Mahkota Keluarga Hartono

Dengan manfaatkan feature check resi, Kamu yang kerap belanja online sekarang makin gampang untuk mengawasi proses pengangkutan barang yang kita membeli. Salah satunya penyuplai service yang dapat check resi Sicepat Kilat ialah pluginongkoskirim.com/cek-resi. Yang mana diwebsite ini kamu akan memperoleh info pengangkutannya secara cepat, status tepat dan terkomplet.

BACA JUGA  4 Bisnis Untuk Pelajar Yang Ingin Tambahan Uang Jajan

Adapun langkah check resi Sicepat Kilat di web pluginongkoskirim.com ialah seperti berikut :

  1. Langkah awal ialah membuka link web berikut : https://pluginongkoskirim.com/cek-resi
  2. Selanjutnya dalam menu “Tentukan Pengantar” , Click/pencet kolom dibawahnya yang tertulis “Tentukan Ekspedisi”. Tentukan Sicepat
  3. Kemudian, di bagian “Nomor Resi” masukan nomor resi yang kamu punyai/peroleh saat sesudah belanja online atau sesudah mengirimi paket.
  4. Yakinkan kembali nomor resi yang kamu masukan telah betul, dan yang paling akhir ialah click/pencet tombol
  5. Melacak di bagian bawah untuk ketahui info detil dari barang belanjaan atau paket kirimanmu.
BACA JUGA  Facebook, WA Dll Error, Kekayaan Bos Mark Zuckerberg Anjlok Rp 85,6 Triliun

Tidak cuma untuk Sicepat saja, web di atas ini juga bisa untuk memeriksa nomor resi dari beragam ekspedisi sama seperti yang ada menu “Tentukan Pengantar”. Kamu bisa juga lakukan check resi JNI, Check resi J&T, Lion Parcel, Check resi Sarana, Check resi Tiki dan check resi anteraja.

Maka yakinkan untuk memakai service check resi dari web pluginongkoskirim.com supaya kamu dapat melacak / check resi paket pengangkutan yang dinanti atau yang dikirimkan secara cepat, statusnya tepat dan komplet.