Mengapa memilih motherboard ASUS?

Mengapa memilih motherboard ASUS?

ASUS adalah merek tehnologi terpenting di dunia. Seringkali kita mendapati merk ASUS setiap daftar referensi barang tehnologi. Ini langsung menunjukkan jika ASUS ialah merek yang tidak disangsikan kembali kualitas produknya. Lalu, kualitas apakah yang ditawari oleh ASUS dalam motherboard-nya?

BACA JUGA  Tips Memilih Speaker Bluetooth Advance

ASUS mempunyai beragam jenis feature unik pada produknya. Salah satunya featurenya ialah ASUS Q-Design (Q-Code, Q-DIMM, Q-LED, Q-Connector, dan Q-Slot). Feature Q-Design ini diperuntukkan untuk mempermudah Anda bongkar-pasang elemen agar tidak ada kerusakan. Ada feature AI yang automatis sesuaikan keadaan elemen PC Anda pada kondisi tertentu seperti AI overclocking.

BACA JUGA  Blogspot atau Wordpress ?

Selainnya feature, ASUS mempunyai design produk yang baik. Ini disokong dengan RGB yang membuat mobo Anda semakin cantik. Disamping itu, banyak pula motherboard ASUS yang telah dipasang Thunderbolt 3 dan Thunderbolt 4. Elemen ini mempunyai kecepatan data transfer melewati USB tipe-C. Bahan yang dipakai oleh ASUS pada produknya berkualitas baik dan bertahan lama.

BACA JUGA  Cara memilih casing CPU