Rekomendasi RAM DDR4 Terbaik, Terbaru Tahun 2022

Acak Akses Memori (RAM) ialah piranti keras yang berperan sebagai area untuk menyimpan sementara yang cepat terhubung data yang diperlukan. RAM mempengaruhi kecepatan mekanisme Anda dalam jalankan beragam jenis program. Untuk menyeimbangi program atau software yang semakin mengalami perkembangan, kualitas RAM juga selalu harus di-upgrade.

Di artikel ini, kami akan mereferensikan merk RAM DDR4 yang baik untuk Anda, seperti Kingston dan Corsair. Awalnya, kami akan menjelaskan langkah pilih RAM DDR4 supaya Anda bisa mendapati produk yang pas. Semua type RAM akan kami ulas, jadi baca artikel ini sampai usai ya!

1. CorsairVengeance LPX DDR4-2666 (2 x 8 GB)

RAM terbaik untuk processor yang out of date
Untuk Anda pemilik chipset H370 dan B360, Anda akan kesusahan untuk overclocking karena processor itu tidak dukungan untuk RAM di atas DDR4-2666. Tetapi, Anda tidak perlu cemas karena Corsair memberi jalan keluar. Anda masih tetap dapat memakai RAM 2666 yang dengan performa tinggi karena kehadiran produk ini. Dengan demikian, Anda tidak perlu repot menukar chipset Anda.

BACA JUGA  Review Processor AMD Ryzen 5 2600X

2. LexarLexar® DDR4-3200/2666 SODIMM Laptop Memory

Kekuatan multitasking yang powerful untuk netbook
Lexar mempunyai salah satunya produk memori DDR4 yang paling powerful untuk netbook. Produk ini di-claim bisa tingkatkan perform netbook hingga Anda bisa lakukan multitasking secara mudah. Disamping itu, produk ini tawarkan sederhana installation hingga bisa terpasang secara mudah pada netbook Anda. Dengan ini, Anda tak perlu ribet bongkar-pasang semua elemen netbook.

3.  TeamGroupNIGHT HAWK DDR4 GAMING MEMORY

Design antiknya membuat produk kelihatan terbatas
RAM dari TimGroup ini dibikin khusus untuk Anda yang jemu dengan wujud RAM yang itu melulu. Design produk ini dibikin khusus seperti Hawkeye dengan battle totem. Dipadankan dengan RGB, produk jadi mempunyai kesan-kesan yang gagah. Harga yang dijajakan masih tetap berkesan murah jika dibanding dengan performnya. Produk yang memberi kesan-kesan terbatas ini bisa Anda untuk jadikan alternative saat menentukan.

BACA JUGA  Cara Mudah Instal Aplikasi di Laptop Bagi Pemula

4. Corsair DOMINATOR® PLATINUM RGB 32 GB (2 x 16 GB) DDR4 DRAM 3200MHz C16 Memory Kit

Design yang elok dengan RGB yang bervariatif
Corsair membuat RAM RGB yang mempunyai perform yang bagus. Ini ditunjukkan dari kualitas XMP Profile-nya. Disamping itu, ada iCUE Software yang berperan mengatur semua elemen mekanisme Anda pada sebuah interface. Software ini mempunyai seting RGB yang bisa diganti penampilannya sesuai suasana hati Anda. Dengan demikian, Anda bisa bermain games dengan semakin nyaman.

5. G-SKILL Trident Z Neo DDR4-3600 MHz 32 GB (2×16 GB)

Bisa tingkatkan perform RAM dengan kekuatan manual-tuningnya
Produk kreasi G-Skill ini mempunyai kemampuan 32 GB dengan 2 DIMM masing-masing 16 GB. Dengan spesifikasi itu, Anda dapat jalankan beragam jenis program secara lancar untuk waktu lama. Untuk itu kami merekomendasikannya untuk Anda yang tidak ingin seringkali menukar RAM.

BACA JUGA  Rekomendasi Kamera CCTV Terbaik Tahun 2022

Produk yang dibandrol pada harga 4 juta-an ini mempunyai timings yang bisa dikonfigurasikan lewat cara manual. Dengan lakukan manual-tuning, Anda dapat rasakan perform yang semakin tinggi dibandingkan automatic-tuning.

 

Ringkasan
RAM DDR4 benar-benar dibutuhkan oleh mekanisme computer kekinian. Kwalitasnya benar-benar oke untuk jalankan program yang berat dan kompleks. Walau hebat, masih tetap dibutuhkan kecermatan dalam pilihnya supaya ongkos yang dikeluarkan imbang dan tidak boros. Kemampuan 4 GB, 8 GB, dan 16 GB mempunyai kelebihannya semasing. Yakinkan Anda pilihnya sama sesuai keperluan dan cocok dengan motherboard Anda, ya! Selamat pilih!