PC Mini Seukuran Flashdisk

Kemungkinan banyak yang tidak menduga bila benda seukur flashdisk ini sebuah piranti computer. Computer bernama Intel Compute Stick sebuah piranti PC stick yang memiliki ukuran 4,5 inch yang sanggup mengganti penampilan HDMI jadi computer dengan peranan komputerisasi secara penuh. Bukan hanya ukuran saja, konsumsi energinya juga termasuk benar-benar rendah.

Agar semakin mengenali keunguggulan yang lain, berikut 5 kelebihan dari Intel Compute Stick.

1. Perform dan peranan komputasi secara penuh, terasanya memakai PC secara umum

Walau Intel Compute Stick mempunyai ukuran fisik yang termasuk sangatlah kecil, tetapi tidak boleh tertipu dengan wujud dan ukuran itu. PC stick ini disokong processor yang cukup mempuni. Bahkan juga, untuk seri paling rendahnya saja, PC stick ini diolahori oleh Intel Atom atau sama dengan kekuatan sebuat notebook. Selainnya Intel Atom, Intel Compute Stick ada dalam alternatif lain, yakni Intel Core M dengan memory sampai 4 GB dan 64 GB yang telah dipasang langsung pada motherboard-nya.

BACA JUGA  Spesifikasi dan Harga Logitech C920 HD Pro Webcam

2. Ukuran dan design terbaik, untuk kenyamanan dan mobilisasi dalam bekerja

Sesuai namanya, memiliki bentuk yang mini dan tidak seperti computer secara umum, membuat gampang dibawa dan dipindahkan-pindahkan sama sesuai keperluan. Walaupun mempunyai ukuran 4,5 inch, peranan komputasi keseluruhnya pada Intel Compute Stick ini bisa jalan secara penuh, baik itu mekanisme operasi, kualitas diagram kualitas, sampai peranan sambungan nirkabelnya. Secara umumn, peranan PC stick ini sama seperti dengan computer ukuran normal secara umum. Dengan demikian, kenyamanan dan mobilisasi kamu dalam bekerja akan tetetap terbangun.

3. Play and Socket, siap dipakai demikian keluar paket

Tidak membutuhkan instalasi yang susah. Berlainan saat kamu beli piranti PC, di mana kamu harus memasangkan beragam komponennya lebih dulu. Proses itu, kadang tidak seluruhnya orang dapat lakukan, terutamanya untuk orang pemula.

BACA JUGA  Cara Simpel Blokir Nomor HP

Berlainan dengan Intel Compute Stick. Saat kamu mengeluarkannya dari paket, kamu langsung bisa memakainya dengan mencoloknya ke Monitor atau TV bertipe HDMI. Tetapi, untuk dapat mengoprasikannya secara penuh, kamu memerlukan sebuah mouse dan keyboard wireless berteknologi WiFi atau Bluetooth.

4. Dengan feature cooling fan unggulan, tehnologi pendingin tanpa suara

Siapa saja ikhlas bayar harga tambah mahal untuk sebuah computer berperforma yang bagus. Dengan Intel Compute Stick, kamu tak perlu takut perform processor-nya turun karena kenaikan temperatur atau udara panas yang terjadi. Feature cooling fan yang berada di Intel Compute Stick disokong tehnologi senyap suara, hingga tidak hasilkan suara yang mengusik. Kipas pendingin yang ada di dalamnya, pasti memberikan dukungan perform Intel Compute Stick supaya jalan masih tetap handal dan cepat meskipun temperatur panas didalammnya bertambah.

BACA JUGA  2 Cara Menghapus Bloatware Xiaomi Tanpa Root Agar Tidak Lemot

5. Untuk beragam kepentingan, tugas dan selingan pada sebuah piranti computer

Sama ukuran yang super mini, tentu saja Intel Compute Stick lebih singkat dan irit tempat. Jadi tidak salah bila kekuatannya sering dipakai untuk beragam kepentingan, misalnya service kesehatan, kios digital, dunia pengajaran, selingan (jadikan TV atau monitor HDMI jadi SmartTV di rumah), thin klien, digital signage (Untuk klien piranti display papan iklan digital) dan yang lain.

Itu 5 kelebihan Intel Compute Stick, sang PC mini seukur flashdisk. Bagaimana? Tertarik memiliki? Sekarang ini, Intel Compute Stick ada dalam beberapa opsi, salah satunya STK1A32SC, STK1AW32SC, STK2mv64CC dan STK2m3W64CC. Tetapi saat sebelum beli, pastikanlah kamu sudah mempunyai TV atau monitor HDMI dulu ya