Aplikasi Terbaik untuk Download Video di Instagram

Sekarang ini, Instagram adalah sosial media yang terbanyak dipakai, karena selainnya dapat menyaksikan dan menggungah photo, Instagram berisi beberapa video singkat yang seringkali jadi trending di jagat maya.

Kadang, ada banyak video di Instagram yang ingin kita saksikan berkali-kali. Jika demikian, lebih bagus kita unduh saja video itu supaya bisa dilihat kembali setiap saat.

Lalu, bagaimanakah cara unduh video di Instagram? Pakai saja beberapa aplikasi berikut ini. Berikut lima program terbaik untuk unduh video di Instagram.

Video Unduher for Instagram Repost App, dapat dipakai untuk unduh foto atau gambar di Instagram

Ingin mendownload video dari Instagram? Pakai saja program Video Unduher for Instagram Repost App. Selainnya dapat dipakai untuk unduh video, program ini bisa juga dipakai untuk unduh foto atau gambar di Instagram, mengopi tag atau caption dari Instagram, dan menyaksikan history unduhan kamu.

BACA JUGA  Rekomendasi Cahnnel Youtube Yang Baik Untuk Anak

Inst Unduh, langsung bisa membagi video atau foto yang sudah di-download ke sosial media

Sama dengan program awalnya, Inst Unduh bisa juga dipakai untuk mendownload video dan gambar dari Instagram. Triknya, cukup tulis atau copy URL gambar atau video yang ingin kamu unduh. Lantas, masukan URL yang telah kamu tulis barusan ke program ini. Program ini akan secara automatis mendownload dan menyimpan ke handphone kamu.

Program ini sediakan tombol sharing supaya kamu dapat membagi video atau foto yang sudah kamu unduh ke sosial media seperti Facebook, Twitter, dan sebagainya.

FastSave for Instagram, sediakan feature untuk sembunyikan file apa yang sudah di-download

Program unduh video Instagram seterusnya yakni, FastSave for Instagram. Program ini mempunyai penampilan antar-muka yang gampang dimengerti, baik untuk pemakai pemula sekalinya.

BACA JUGA  Apa kelebihan motherboard Gigabyte?

Selainnya dapat dipakai untuk lakukan unduh photo atau video dari Instagram, program ini diperlengkapi dengan feature Repost dan Hide into Locker yang dapat kamu pakai untuk sembunyikan file apa yang sudah kamu unduh.

QuickSave for Instagram, tak perlu log in lebih dulu ke account Instagram

Program seterusnya yakni, QuickSave for Instagram. Dengan program ini, kamu tak perlu lakukan log in lebih dulu ke account Instagram kamu untuk dapat mendownload video atau gambar.

Program ini diberi dengan feature Clear History untuk hapus kisah unduhan, lantas ada feature AutoSave untuk simpan video dan gambar secara automatis, dan paling akhir ada feature Change QuickSave Folder untuk mengubah letak penyimpanan unduhan.

BACA JUGA  Fix, Cara Memperbaiki Wifi Laptop Hilang di Windows 10

Save dan Repost for Instagram, ada service Cloud atau penyimpanan lewat cara online

Sesuai namanya, selainnya dapat dipakai untuk mendownload foto atau video, program Save dan Repost for Instagram bisa juga dipakai untuk lakukan repost.

Disamping itu, kamu bisa juga langsung membagi hasil unduhanmu ke sosial media dan menariknya kembali, ada service Cloud atau penyimpanan lewat cara online yang menjadi alternative bila memory handphone kamu hampir penuh.

Itu Berikut lima program terbaik untuk unduh video di Instagram. Kamu tinggal menyesuaikan dengan keperluan kamu sekarang ini . Maka, program mana yang hendak kamu tentukan untuk unduh video?