Langkah-Langkah Membuat Tanda Tangan Di Microsoft Word

Di sini kita akan belajar Microsoft Word. wabah Covid-19 saat ini, untuk jaga interkasi antara sama-sama dengan aman, karena itu diperlukan tanda-tangan document secara digital. Langkah ini termasuk ringkas dan efisien untuk menolong kamu untuk memudahkan tugas supaya lebih optimal.

Langkah Membuat Pertanda Tangan di Word

Pembikinan tanda-tangan di Word dapat dilaksanakan secara mudah ikuti bentukan skema yang dibikin. Dapat disebutkan, jika pembikinan dari tanda-tangan ini tidak demikian sulit dan kamu dapat membuat dalam versus wod apa saja. Berikut langkah membuat tanda-tangan di word:

1. Mengalihkan Photo Pertanda Tangan

Langkah membuata tanda-tangan di word yang pertama, ialah membuat tanda-tangan di atas lembar kertas putih memakai pena hitam. Kemudian, photo tandan tangan ikuti object photo, dan pindahkanlah file photo tanda-tangan itu ke netbook atau computer.

BACA JUGA  Tips Mengamankan Router WiFi dari Serangan Hacker

Seterusnya, bukalah menu Microsoft Word, lalu tempatkan cursor pas di menu Insert dan tentukan Picture. Seterusnya, atulah status dan ukuran pada tanda-tangan menyesuaiakan kemauan. Lantas, click Cropping untuk atur besar dan kecilnya tanda-tangan.

Click pola picture, untuk membikin warna terlihat riil dan sesuai. Atau, juga bisa dengan tentukan click picture colour di menu Recolor. Nach, untuk warna Black 50% sementara warna ketajaman White 50%. Kemudian, Save As gambar tandan tangan itu.

2. Memakai Signature Line

Langkah membuat tanda-tangan yang ke-2 ialah lewat Signature Line. Triknya benar-benar gampang, persiapkan file yang ingin ditanda bereskan. Lantas, bukalah menu file dalam word, dan tujukan kursore pas di tempat yang ingin ditandatangani itu.

BACA JUGA  Rekomendasi Aplikasi Edit Video di HP Android Terbaik 2022

Selanjutnya, click menu dialod pada Signature Setting yang ada di situs Microsoft Office, kemudian masukan data bernama jelas dan kedudukan di alamat e-mail, lalu ikuti beberapa perintah kelanjutan. Seterusnya, centak kotak di menu dan ok.

Demikian info menarik sekitar langkah membuat tanda-tangan di word. Lewat informas di atas mudah-mudahan menjadi ide untuk kamu supaya tak lagi berasa kebingungan untuk membikin tanda-tangan saat emergensi. Selamat mempraktikkan dan mudah-mudahan sukses!