Tips Memilih Speaker Bluetooth Advance

Advance mempunyai beragam jenis tipe speaker Bluetooth yang tersebar di pasar. Bila Anda masih bimbang untuk pilih speaker, kami akan memberi cara-cara pilih yang dapat menolong Anda. Dibaca sampai usai, ya!

Pikirkan berdasar ukuran speaker

Ukuran speaker punya pengaruh pada banyak hal, seperti suara yang lebih keras dan ruangan untuk menempatkan speaker. Oleh karenanya, Anda harus lebih dulu tahu ukuran speaker yang dipunyai oleh Advance tentu saja yang Anda perlukan. Berikut sejumlah ukuran speaker yang dipunyai oleh Advance.

Besar, cocok untuk rapat party, sampai acara outdoor

Speaker memiliki ukuran besar umumnya mempunyai tenaga dan suara yang dibuat lebih keras. Hal itu membuat speaker ukuran besar pas untuk dipakai di beberapa acara besar, seperti rapat atau acara pesta. Sudah pasti Anda bisa juga memakai speaker di luar ruang untuk acara seperti outbond.

Speaker besar Advance ada dari ukuran 12 inch sampai 15 inch dengan panjang ukuran, lebar, dan tinggi yang bermacam. Biasanya, ukuran speaker besar mempunyai panjang, lebar, dan tinggi lebih dari 30 cm.

Advance mempunyai speaker Bluetooth memiliki ukuran besar seperti T 105 BT, KK-1600, dan K-881 N. Ke-3 speaker ini mempunyai ukuran besar dengan beragam feature dan telah diperlengkapi dengan microphone. Tentunya Anda dapat memercayakan speaker punya Advance ini untuk keperluan acara Anda!

BACA JUGA  Rekomendasi Laptop ASUS Cocok Untuk Dipilih

Sedang, pas untuk ruang kecil

Speaker memiliki ukuran sedang biasanya mempunyai lebar dan tinggi yang tidak lebih dari 30 cm dengan panjang ukuran yang bermacam. Ukuran yang tidak besar membuat speaker sama ukuran ini gampang untuk ditaruh di mana saja. Misalnya, Anda dapat menempatkannya di atas rack buku atau di pojok ruang bila Anda mempunyai sedikit ruangan.

Bila Anda cari speaker untuk pemakaian setiap hari di dalam rumah, Anda dapat menimbang untuk mempunyai speaker memiliki ukuran sedang. Untuk speaker ukuran sedang, Anda dapat menimbang ES 050 yang mempunyai ukuran dan bodi yang tipis. Tidak itu saja, speaker ini mempunyai design sederhana yang hendak kelihatan menawan saat ditempatkan di ruangan tamu Anda.

Mini, gampang untuk bawa-bawa

Anda type orang yang menyukai dengarkan musik dimanapun? Jika demikian, Anda harus mempunyai speaker Bluetooth memiliki ukuran mini punya Advance. Ukuran yang mini mempermudah Anda untuk menyimpan dalam tas atau menyangkutkannya di tas Anda.

BACA JUGA  Rekomendasi VGA Card Tangguh di Tahun 2022

Speaker mini Advance ada dimulai dari ukuran 2 inch atau 6 cm dengan dimensi yang bermacam. Umumnya speaker mini punya Advance mempunyai panjang, lebar, dan tinggi tidak lebih dari 20 cm. Advance keluarkan beragam jenis produk speaker memiliki ukuran kecil, satu diantaranya ialah ES 030 Q. Speaker ini mempunyai lebar 13 cm dan tinggi 8,5 cm dengan design retro yang unik.

Lihat feature yang dijajakan speaker

Beberapa speaker mempunyai feature yang bisa melipur, bahkan juga menolong Anda untuk mengaturnya. Untuk ketahui selanjutnya tentang feature yang dipunyai speaker Bluetooth Advance, baca keterangan berikut ini!

Remote, mengatur speaker dari jarak optimal 2 m

Advance mempunyai speaker yang diperlengkapi dengan remote untuk mempermudah Anda mengaturnya dari jarak optimal 2 m. Bahkan juga, ada speaker Advance yang dapat dikendalikan dari jarak optimal 10 m! Ada remote ini tentu saja membuat speaker Bluetooth Advance semakin ringkas untuk dipakai.

Musik yang Anda dengar dapat disetop sementara (pause), dilalui (skip), dan lain-lain dari jauh. Beberapa speaker Advance yang diperlengkapi remote ada M 330 BT, T 103 BT, K-881 N, dan ada banyak kembali.

BACA JUGA  Mulai 30 April 2022 Kominfo Akan Matikan Siaran TV Analog

Mikrofon, untuk Anda yang hoby karaoke atau untuk selingan saat acara keluarga
Mikrofon, untuk Anda yang hoby karaoke atau untuk selingan saat acara keluargaadvance.id
Karaoke dapat menjadi satu diantara selingan yang memikat saat acara keluarga. Anda dapat menyuguhkan selingan ini dengan speaker Advance yang dapat dihubungkan dengan microphone. Beberapa produk speaker Advance bahkan juga ada pula yang diperlengkapi dengan microphone.

Bila tidak mau ribet beli microphone sendiri, Anda dapat pilih speaker K 12 D atau K-881 N. Jika Anda inginkan speaker yang lebih kompak, Anda dapat pilih T 103 BT. Sayang, Anda harus beli microphone terpisah dengan speaker T 103 BT ini.

Check daya battery speaker

Beberapa speaker Bluetooth Advance ada yang memakai battery. Anda tentu tidak mau terusik dengan speaker yang mendadak mati saat dipakai karena battery habis. Oleh karenanya, Anda harus tahu berapakah lama ketahanan battery yang dipunyai oleh speaker.

Advance mempunyai beragam jenis ketahanan battery dari 3 sampai enam jam. Anda dapat pilih speaker VS-30BT bila ingin dengarkan musik sepanjang lebih kurang enam jam. Anda dapat pilih seperti yang Anda perlukan.