UC Browser Terbaru Untuk PC dan Laptop

UC Browser merupakan salah satu dari beberapa browser terpopuler dikalangan para pengguna internet, berbasis Chromium yang tampak lebih segar, yang dilengkapi dengan semua manfaat Chrome, tetapi juga memiliki beberapa fitur unik yang membuat penggunanya menjadi lebih mudah dan menyenangkan dalam berinternet.

Setelah sukses menjadi pilihan utama bagi para pengguna Hp Android karena fitur, kecepatan dan kehandalannya, UC browser kini hadir juga diwindows / untuk kamu yang menggunakan PC ataupun laptop, dan hasilnya sangat tidak mengecewakan, UC Browser windows masih bisa bersaing dengan Browser lainnya seperti mozilla ataupun Chrome.

Ada Fitur yang benar-benar sangat bermanfaat bagi para pengguna UC Browser, yaa tanpa perlu addon tambahan, kamu bisa memblokir semua iklan yang ada di website yang kamu buka, jadi kamu akan merasa lebih nyaman internetannya.

BACA JUGA  Tips Untuk Mencegah Bahaya WiFi Gratis

Fitur Utama dari UC Browser PC Windows

UC Browser pc

Banyak sekali sebenarnya fitur bawaan dari browser satu ini, tetapi disini akan kita beberkan beberapa fitur utamanya saja, yang menjadi andalan UC Browser untuk bersaing dengan browser lainnya.

  1. Speed Boost, fitur ini berfungsi untuk mempercepat loading halaman website yang kita buka dan untuk proses downloadnya juga lebih cepat dari browser lainnya.
  2. Video Grabber, Mendownload video hanya dengan 1 klik saja.
  3. Pop Out Video, Keren nie fitur ,  nonton video di jendela terpisah saat menjelajah internet
  4. Ad Block , Blokir dan Jauhi iklan yang tidak diinginkan dengan cara mengaktifkan fitur Blok Iklan UC Browser
  5. Mouse Gesture, Gerakan mouse yang lebih halus dari sebelumnya membuat penjelajahan menjadi mudah
  6. Membuka situr yang di Blokir, UC ini mempergunakan VPN, yang artinya kamu bisa mengakses berbagai macam situs internet yang terblokir atau diblokir oleh pemerintah tanpa pengurangan kecepatan loh. Contohnya seperti Reddit, Tumblr dan masih banyak situs lainnya, eits jangan digunakan yang aneh-aneh ya!

Download UC Browser PC Windows Terbaru 

BACA JUGA  Cara memilih monitor Samsung

Kamu sudah yakin mau menggunakan UC Browser di PC atau Laptop kamu? berikut ini detail dan link downloadnya.

Title:
UC Browser 7.0.185.1002 for Windows
Requirements:
Windows 10,Windows 7 64-Bit,Windows Vista 64-bit,Windows 10 64-bit,Windows 2008 R2,Windows 2008 64-bit,Windows Vista,Windows 2003,Windows 7,Windows 2000,Windows 9x,Windows 8,Windows XP,Windows 2012,Windows 2008,Windows XP 64-bit,Windows 8 64-bit
Language: English
Available languages: English,Italian,French,Spanish,Polish,Chinese,German,Japanese
License: Free
Link Dowload : UC Browser 7.0.185.1002

BACA JUGA  Review Laptop Acer Chromebook 514

Kenapa Harus Pakai UC Browser ? Ini Alasannya

  1. Browser ini tidak banyak menggunakan RAM saat dijalankan, tidak seperti browser Google Chrome yang memang sudah dikenal sebagai browser pengguna RAM terbanyak. Nah supaya kamu bisa menjalankan program lain tanpa efek lambat karena RAM nya sudah terpaka banyak, UC Browserlah pilihannya
  2. Seperti tadi yang sudah dijelaskan sedikit diatas bahwa dengan menggunakan UC kamu bisa menjelajah internet dengan cepat, download apapun akan lebih cepat.
  3. Bebas Iklan dengan mengaktifkan fitur Blok Iklan