Review Acer Nitro XV252Q F

Karena jalur level pembaruan 1.000Hz pada konsol game tidak dapat dihindari, tidak ada pesaing baru untuk kredit pertama dengan kecepatan pembaruan terbaru: Acer Nitro XV252Q F. $ 499,99. .) Menurut Acer Predator X25 (harga 360Hz $ 799,99), model kecepatan yang lebih rendah, model yang lebih cepat mengalahkan semua kursi dan tirai di luar sana, yang menghemat berat dan biaya untuk digunakan, tetapi terlalu cepat untuk dipertaruhkan Karena rendah frekuensi input, frekuensi rendah, kualitas gambar, dan rentang 390Hz di atas rata-rata, Nitro XV252Q F mencocokkan warna dan kualitas untuk fokus pada hal-hal yang paling penting bagi para pesaingnya: kinerja yang paling penting dan biaya yang paling penting.

Tampak Ringan di Luar, Garang Di Dalam

Nitro XV252Q F memiliki layar 25 inci dengan resolusi 1.920 x 1.080 piksel dengan kecepatan balik sekitar 360 Hz, dengan opsi untuk mendorong hingga 390 Hz. Ini termasuk dalam jejak model lain di lini Nitro Acer, yang menampilkan lampu depan Acer Predator RGB yang terpasang sebagai keuntungan untuk menghemat biaya.

Apakah itu juga hilang? Penguatan garis Predator dengan konstruksi yang kuat dan tahan lama. Ini adalah anggota dari monitor game Niter, jadi saya tidak berharap Nitro XV252Q F. menjadi nomor tiga. Modelnya cerah seperti gamepad, dengan cincin merah sederhana di sisi stand sebagai simbol para pemain.

Stand ini juga berbentuk bulat, bukan persegi atau V Anda akan melihat pengamat game lain di generasi ini. Secara pribadi, saya menyukai model kotak sebelumnya, jadi karena keyboard kreatif jauh lebih baik, banyak pemain (termasuk) ingin membuat permainan panahan. Berbicara soal estetika, build quality, dan independent style, ada sejumlah kesepakatan yang bisa didapatkan tentang apa yang diinginkan atau diharapkan para pemain.

BACA JUGA  Rekomendasi Speaker Bluetooth Advance Terbaik

Namun, berdiri bisa membuat perbedaan. Opsi pad diputar secara opsional, mulai diatur dari sisi ke sisi, dengan permukaan meluncur ke atas dan ke bawah lebih dari tujuh inci, dan kemudian berputar ke belakang (dari -5 hingga 25 derajat). Seluruh kelompok beratnya hanya 7,7 pon. Ini mungkin ide yang bagus, tetapi gamer yang mengencangkan konsol selama sesi permainan yang intens mungkin menginginkan monitor yang lebih berat dan lebih kuat dengan platform yang lebih luas. Namun, dudukan VESA harus lebih menyukai desain yang fleksibel.

Layar berputar 90 derajat antara mode lanskap dan foto, yang terlihat bagus tetapi tidak berubah. Apakah Anda menggunakan semua kabel 390Hz itu untuk pemrograman atau hanya pengkodean? Anda akan menemukan pilihan yang lebih baik untuk itu.

Pindah ke jajaran Acer On-Windows Display (OSD), yang ditenagai oleh prosesor belakang lima arah, kami melihat sejumlah fitur yang dapat disesuaikan yang memberi Anda opsi saat menggunakan layar. Ini juga mencakup kombinasi warna internal (seperti Racing, FPS, dan Slide), serta fitur untuk mengatur simbol warna melalui hexa-hue dan daftar konfigurasi dasar.

BACA JUGA  Cara Screenshot di Laptop dan Komputer

Port layar terletak di tengah kompartemen, di bawah lantai belakang. Cukup sertakan hal-hal penting untuk para gamer: dua port HDMI 2.0, input 1.4b terintegrasi, dan jack headphone 3.5mm untuk audio melalui HDMI. Juga, konektor AC telah dipulihkan.

Performa Media dan Game

Sekarang, mari kita lanjutkan dengan standar dan standar permainan. Ini adalah teknologi mutakhir seperti Agile-Splendor IPS yang bertujuan untuk menggabungkan yang terbaik dari kedua dunia: pengalaman bermain game tercepat dan kualitas gambar dalam game dan konten ganda.

Dalam HDR, pengujian 4K yang ditampilkan di Kosta Rika (output dalam 1080p sebagai resolusi asli layar) sangat bagus untuk mata telanjang. Itu benar-benar kejutan saat menunggu untuk melihat hasil warna CalMAN. Sekarang saatnya untuk memeriksa cara kerjanya (tampilan) mirip dengan apa yang dirancang untuk: gameplay.

Sebagai permulaan, saya akan menjalankan Red Dead Redemption 2 dengan HDR aktif dan nonaktif, untuk melihat bagaimana layar ditangani. Seperti busur Kosta Rika, itu tampak hebat, dengan versi “IPS” dari Agile-Splendor IPS bersinar melalui detail yang lebih gelap.

Mengingat tablet ini memiliki rasio kontras 980: 1 dan aplikasi HDR400, tetapi saya tidak merekomendasikan tampilan ini untuk mereka yang memainkan game AAA. Pilihan yang berbeda seperti Razer Raptor 27 memiliki pengalaman gambar yang sempurna dan penuh warna.

Untuk pengujian transmisi input tradisional (jumlah waktu antara penerima menerima sinyal dan pembaruan pembaruan), kami menguji menggunakan Matriks HDMI HDFury 4K Diva. Dengan sinyal uji 60Hz, Nitro mengatur penundaan input menjadi hanya 1,09ms, angka terendah kedua hingga saat ini. Ini memberikan kecepatan output 25% 1,4ms dari pemegang rekor saat ini, MSI Optix MPG341CQR.

BACA JUGA  Blogspot atau Wordpress ?

Berbicara tentang game, dengan FreeSync Premium di atas, saatnya untuk ujian besar: G-Sync Ultimate membutuhkan monitor 360Hz sehingga tidak menangisi pembaruan cepat, atau bukan? Acer Predator X25 360Hz “hanya” untuk model 390Hz ini telah disewa seharga $ 300 lebih dari Nitro, dan meskipun umumnya harga tambahan dapat dilihat pada kualitas konstruksi yang lebih baik, peningkatan ini disebabkan oleh chip yang terintegrasi. G-Sync Ultimate sudah terpasang.

Jadi, dengan FreeSync Premium “hanya” sebagai indikasi, apakah Nitro XV252Q F punya sendiri? Kami telah membuka layar ini, menampilkan judul drama populer: Counter-Strike: Global Offensive, Valorant, Overwatch, dan League of Legends. Selama pengujian, Nitro memenuhi persyaratan kinerja, kecepatan, dan daya tanggap di semua pengujian.

Saat masih di lab, saya memesan Acer Predator X25 di sebelah Nitro XV252Q F untuk melihat apakah saya bisa melihat perbedaan $300 di antara keduanya. Aman, tidak ada kompetisi: Predator menang. Namun dalam tes dramatis ini, yang menurut saya aneh, tempat kerja di sisinya tidak ditemukan. Jika label harga membayar untuk membeli layar berikutnya atau berikutnya, dan kompilasi adalah fokusnya, Nitro XV252Q F adalah satu-satunya cara untuk pergi.