Rekomendasi Kamera CCTV Terbaik Tahun 2022

Camera CCTV bermanfaat untuk memantau rumah agar Anda semakin aman. Belakangan ini, beredar banyak CCTV Wi-Fi atau wireless yang tersambung lewat koneksi internet. Ini lebih ringkas karena Anda dapat memeriksanya lewat program di handphone. Anda akan menjumpai beberapa merk CCTV, seperti Panasonic, Sony, Avtech, Dahua, dan sebagainya.

1. Vimtag Starlight Outdoor B4

Umumnya camera CCTV cuman dapat merekam sepanjang 2-3 hari, tapi tidak lewat produk ini. Dengan memori sekitar 128 GB, Vimtag dapat merekam sepanjang 15-20 hari. Anda yang menyenangi kepraktisan pas sekali mempunyai produk ini karena tak perlu seringkali meng-cover video rekamannya.

Luar biasanya kembali, produk ini diperlengkapi dengan lampu flash . Maka, saat malam hari juga Anda akan memperoleh kualitas rekaman yang jelas seperti siang hari. Gunakanlah camera ini di luar rumah Anda untuk keamanan keluarga.

2. Xiaomi Mi Home Security Camera 360

BACA JUGA  Vulkan Vegas Casino Bonus 1500 Promotion Code 2024

Hati tenang menyaksikan keluarga aman
Apa Anda kerap cemas tinggalkan keluarga tercinta di dalam rumah? CCTV dari Xiaomi ini ialah jalan keluar pas agar Anda dapat melancong dengan tenang. Disokong dengan Wi-Fi, Anda dapat menghubungkan camera CCTV dengan handphone . Maka, dari jarak jauh juga Anda dapat memantau kondisi di dalam rumah.

Walau capaian motion detection-nya cuman 9 m, CCTV khusus di dalam ruang ini memberikan kualitas gambar yang jernih. Bahkan juga, di sinar rendah sekalinya, gambar yang diperlihatkan masih tetap terang dan full colour. Jarak capaian Wi-Fi capai 75 m, cukup buat memperhatikan lingkungan di dalam rumah Anda.

3. Infinity CCTV Outdoor TS-63

Lebih tahan membanting dan tidak gampang dirusak
Infinity TS-63 sebagai camera berupa lonjong yang diberi inframerah dengan capaian sampai 20 mtr.. Camera ini memakai chipset berkualitas tinggi, yakni super HAD2 dengan resolusi capai 700 TVL. Sekalinya ada faksi jahat yang ingin menghancurkannya, CCTV ini tahan sabotase atau vandalproof.

BACA JUGA  Rekomendasi Smart TV dibawah Rp3 Juta 2022

Anda yang cari CCTV luar ruang bisa jatuhkan opsi pada produk ini. Anda dapat tempatkan CCTV ini di pelataran rumah, tempat parkir rumah, dan tempat di luar pagar rumah. Pemantauannya optimal, Anda juga semakin tenang.

4. VStarcam IP Wifi Camera C7823WIP

Saksikan videonya dan dengar suaranya
Jangan dibiarkan jarak membuat Anda susah berbicara dengan anak di dalam rumah. Bila umumnya camera CCTV cuman merekam kegiatan secara video saja, saat ini tak lagi. Produk ini diperlengkapi speaker hingga Anda bisa juga berbicara dua arah. Cukup hubungkan camera ini dengan Wi-Fi, selanjutnya Anda dapat menyaksikan video dan dengar audionya lewat handphone.

Penataannya gampang, bahkan juga untuk Anda yang belum pernah memakai camera CCTV sekalinya. Tambahan juga, camera ini diperlengkapi dengan sirene . Maka, tindak kejahatan dapat dihindari saat sebelum terjadi.

BACA JUGA  Fix, Cara Memperbaiki Wifi Laptop Hilang di Windows 10

5. Panasonic Dome Camera CV-CFW203L

Penilaian real-time siang dan malam hari
Panasonic Dome ini diperlengkapi Infrared Cutfilter Removal (ICR) yang mengoptimalkan kualitas gambar, baik di siang atau malam hari. Camera CCTV ini mempunyai feature auto white balance yang hasilkan gambar putih hitam yang baik . Maka, Anda tidak perlu lakukan rekonsilasi kembali dari malam ke siang hari atau kebalikannya.

CCTV ini bisa menyaksikan objek dalam jarak efisien 30 mtr. lewat lensa memiliki ukuran 3,6 mm. Penilaian secara real-time bisa dilaksanakan dengan kecepatan tinggi dan dari jauh sekalinya. CCTV ini pas untuk Anda yang penting memantau ruang di rumah secara real-time saat ditinggalkan bekerja atau berlibur.